Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Koleksi Tempat Makan Unik untuk Ibu Zaman Now

Koleksi Tempat Makan Unik untuk Ibu Zaman Now

Perubahan masyarakat dalam era digital ditandai munculnya kaum millennials yang memegang peranan pentingdalam perekonomian dunia. Tupperware sebagai brand yang selalu memperbarui diri agar bisa menjawab perubahan tantangan zaman Iewat inovasi produknya.

Hal itu bisa dilihat dari peluncuran berbagai koleksi lunch set terbaru yang sangat sesuai dengan gaya hidup kekinian. Lalu Tupperware meluncurkan ”lnspiraSHE”,sebuah web series yang bertujuan mendekatkan Tupperware di hati para millennials.

Adapun InspiraSHE merupakan cerita dari keseharian trio lnspiraSHE (Shinta, Hanna dan Emily), tiga cewek penuh confidence yang dipersatukan oleh Tupperware Iewat pertemuan mereka di training Tupperware. Mereka pun tinggal bersama di satu rumah karena rutinitas mereka setiap hari berlokasi di area yang saling berdekatan.

Perbedaan karakter para Trio lnspiraSHE, Shinta ”Si Tukang makan”, Hanna ”Si Polos” dan Emily "Si Stylish” semua dipadukan Iewat persahabatan mereka yang seru dan penuh inspirasi.Untuk menontonnya, Anda bisa menyakiskan di channel Youtube maupun microsite Tupperware, yakni www.tupperwa.re/ispirashe.

”Setelah selama Iebih dari 7 tahun penayangan Program Inspiratif Tupperware SheCAN! Di salah-satu televisi swasta, kini Tupperware menghadirkan program dengan wajah baru yakni web series lnspiraSHE yang tentu saja ceritanya tetap memberikan inspirasi-inspirasi segar untuk masyarakat terutama mendekatkan Tupperware di hati para millenials,”ungkap Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, seperti rilis yang diterima oleh redaksi Mother&Baby, Rabu, (21/3/2018)

Lebih lanjut,dalam webseries ini penonton akan memberikan kejutan-kejutan cerita yang sangat menarik. Hingga diyakini bakal membius penonton sampai tak sadar web series itu sudah habis.

”Untuk gimana ceritanya? Saksikan Iewat tayangan inspiraSHE! Tunggu dan saksikan penayangannya,” tambah Eka Sweta Putri, PR & Marcomm Manager Tupperware Indonesia.

Sementara menjawab kebutuhan para millenials, dari sisi inovasi produk, Tupperware yang telah menjadi top of mind sebagai produk houseware solution premium & food container terbaik di Indonesia melakukan inovasi produk dan bisnis. Di tahun 2018 Tupperware Indonesia meluncurkan koleksi lunch set dengan desain dan fitur terbaru sesuai dengangaya hidup mereka yang fashionable dan fun.

Koleksi terbaru Tupperware di 2018 antara Iain, COSMO LADY yang didesain untuk perempuan muda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan. Komposisi produknya sangat memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah kalori & makanan yang dibawa.

Ditambah dengan warna yang fresh, namun tetap feminim dengan tas berdesain unik. Sementara, bagi wanita dengan usia yang lebih dewasa, namun selalu dinamis, aktif, dan tampil modern, PRETTY GLAM menjadi pilihan wadah bekal yang tepat.

Desaindan warna yang modern dengan tas elegan, sangat cocok bagi mereka yang mau selalu tampil elegan dan cantik. Hadir pula BYO yang cocok untuk pria-pria modern yang aktif, namun tetap memperhatikan kesehatan. Tak ketinggalan, untuk pria metroseksual yang dinamis, x-treme Meal Box pas untuk menemani hari-hari yang aktif.

”Millenials adalah segmen yang sangat menarik untuk digarap, karenanya kami meluncurkan produk-produk lunch set yang sesuai gaya hidup dinamis dan stylist untuk menunjang penampilan kesehatan mereka," kata Edwin Jonathans, Product Manager Tupperware Indonesia. Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)