Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Quality Time di Akhir Pekan? Kunjungi Cafe Ini Saja

Quality Time di Akhir Pekan? Kunjungi Cafe Ini Saja

Sebentar lagi akhir pekan, saatnya menentukan lokasi baru untuk quality time bersama keluarga tercinta. Tapi, akan sangat sulit ketika Si Kecil masih berusia balita. Karena Moms pasti bingung memilih satu restoran atau cafe yang menyajikan makanan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Kalau sudah begitu, Moms bisa memilih tempat makan yang nyaman dan menyajikan cake atau dessert. Ya! Karena, siapa sih yang tidak suka menikmati aneka kue lezat?

 

Dan salah satu restoran yang menyediakan aneka cake dengan cita rasa nikmat adalah Franda’s Favourite. Restoran yang sebelumnya bernama Sugabites Patisserie ini menyajikan beragam menu kue lezat, dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas.

 

 

Mulai dari Guava Cake yang berbahan dasar jambu merah asli, dengan rasa yang manis dan aroma yang juga kuat. Moms dan Dads juga bisa menikmati kopi yang dibuat dari biji kopi asli Indonesia. Untuk yang bukan pecinta kopi, restoran ini juga menyediakan teh yang bisa dinikmati saat waktu santai.

 

Gelato dan sorbet dengan cita rasa unik juga tersedia untuk Moms dan Si Kecil. Salah satu sorbet yang harus Anda coba adalah sorbet campuran sayur sawi, perasan jeruk limau, dan buah nanas. Wah, rasanya asam, manis, dan segar banget! Untuk Si Kecil, gelato rasa Red Dragon atau campuran dari buah naga asli dan susu segar bisa jadi pilihan tepat yang kaya nutrisi.

 

Di awal April ini, Fanda’s Favorite akan memperkenalkan menu makanan utama mereka yang terbaru. Perpaduan antara menu makanan Indonesia dan bumbu ala barat menghasilkan fusion food yang menggugah untuk diicip.

 

Menurut chef Fanda’s Favourite, May Soesilo, ia ingin meningkatkan nilai dari masakan Indonesia yang terasa hilang ketika dicampurkan dengan bahan masakan dari negara lain. Bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi dan terjaga kesegarannya.

 

“Meski menggunakan teknik masak dari Perancis dan digabungkan dengan bahan western, tapi saya tidak ingin menghilangkan nilai Indonesia di makanan tersebut. Inilah bedanya menu kami dengan restoran dengan fusion food lainnya,” tambah May.

 

Jika Anda penasaran dan ingin tahu apa saja yang terbaru di sana, Moms bisa langsung ke restoran Fanda’s Favorite yang ada di Jalan Senopati No. 66, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Info lengkapnya, juga bisa dilihat di akun Instagram mereka. Jadi sekarang, sudah ada lokasi untuk berwisata kuliner yang pas untuk keluarga di akhir pekan, nih. (Vonia Lucky/TW/Dok. M&B dan Instagram @fandasfavourite)