Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Buat Memori Orang Tua dan Anak Melalui Pakaian Nyaman

Buat Memori Orang Tua dan Anak Melalui Pakaian Nyaman

Fashion show yang sempat diadakan Senayan City, 15 April lalu turut diikuti oleh brand pakaian asal Thailand, Gingersnap. Pada pagelaran kali ini, Gingersnap menampilkan pakaian koleksi baru mereka untuk anak laki-laki dan perempuan yang bisa digunakan di segala acara. Para model yang diajak di antaranya Baby Moonella, Naura bersama dengan ibu mereka.

 

“Dari pilihan warna juga kita menyuguhkan warna biru muda yang juga pas untuk anak perempuan dan laki-laki,” jelas Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps. Berbagai pakaian ini pun dikategorikan dalam dua tema, Mercato Tropicale dan Story C’est Le Jour.

 

Mercato Tropicale merupakan bahasa Italia yang menginspirasi dengan tampilan pakaian bernuans tropical dan fruits. Koleksi untuk anak perempuan ini terlihat kasual formal dan dapat dipadu-padankan dengan kebutuhan orang tua. Bahan kain yang digunakan tidak terlalu berat, seperti pique yang diberi detail satin. Si Kecil pun tetap bisa merasa nyaman, terlihat feminim dan mewah, namun tetap tampil stylish serta fashionable.

 

Untuk koleksi anak laki-laki, bernama Story C’est Le Jour yang juga terinspirasi dari negara Perancis. Koleksi yang disuguhkan bernuansa tenang dengan warna biru yang dilengkapi dengan pilihan kaos polo terbaru dengan warna dan embroidery detail yang stylish.

 

Melalui pagelaran busana ini pula, Gingersnap mengajak Moms dan Si Kecil untuk mengikuti kampanye #CreatingMemories. “Tema ini dipilih karena mengabadikan momen jaman dulu orangtua dengan zaman sekarang tentunya menjadi hal yang menarik untuk dikenang saat anak sudah beranjak dewasa,” lengkap Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion.

 

Bagi Moms yang penasaran dengan koleksi terbaru dari Gingersnap, berikut foto-foto yang didapat dari fashion show yang diadakan Senayan City beberapa hari lalu: (Vonia Lucky/MA/Dok. Gingersnap)