Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Banjir Seleb, M&B Fair 2018 Semakin Meriah

Banjir Seleb, M&B Fair 2018 Semakin Meriah

Mother&Baby Fair 2018 yang sudah berlangsung selama tiga hari ini semakin dipadati pengunjung. Beragam promo dan keseruan di setiap booth tenant benar-benar menarik para Moms dan Si Kecil berada di dalam lokasi acara. Tak ketinggalan beragam talkshow dan kuis yang mengasah pengetahuan tentang ibu dan anak yang menghibur.

 

Tak hanya itu, di hari Sabtu ini kemeriahan acara semakin terasa. Pasalnya, ada kids costume competition yang mengusung tema ‘My Journey Adventure’. Para anak yang berjumlah 17 orang tersebut berani tampil dengan pakaian ala petualang yang masuk di tengah hutan. Yang menjadi penilaian juara dari tim juri juga bukan hanya dari pakaian, tapi keberanian anak di atas panggung dan kreativitas mereka dalam bergaya, seperti penggunaan properti.

 

Selanjutnya, acara semakin ramai karena M&B Fair 2018 kali ini kedatangan para Moms Celebrity untuk hadir di Sweety Fashion Show. Mereka adalah Nia Ramadhani, Sarwendah, Miranda, Mikaila Patritz, Ayu Hastari, Alessia Cestaro, dan Rachel Vennya. Para Moms bersama anak mereka ini tampil dengan sangat menawan dan mampu menghibur para pengunjung yang hadir.

 

Tak terasa Mother&Baby Fair 2018 hanya tinggal 1 hari lagi. Jadi Moms bisa meluangkan waktu di alhir pekan ini untuk hadir ke Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta dan ikut dalam M&B Fair yang sudah dibuka sejak pukul 09.00 pagi ini. Yuk Moms, ditunggu kehadirannya! (Vonia Lucky/MA/Dok. M&B)