Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dapatkan Banyak Keuntungan Belanja Lewat SedayuOne

Dapatkan Banyak Keuntungan Belanja Lewat SedayuOne

Untuk terus menjalin keterikatan dan memberikan kepuasan kepada konsumennya, pengembang bisnis retail di Indonesia Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) menghadirkan sedayuOne membership.

 

Lewat membership ini, akan banyak keuntungan yang bakal didapat pengunjung setia di berbagai mall ASRI, yakni Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK AVENUE.

 

ManagerSedayuOne, Harry Pratama, menjelaskan bahwa sedayuOne membership merupakan program loyalty yang nantinya bisa digunakan konsumen untuk mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja, merchandise, luckydeep, dan hadiah lainnya.

 

Tak hanya itu, konsumen pemilik sedayuOne membership bisa mengikuti berbagai program belanja pada event yang diselenggarakan ASRI dan mendapat special privilege, yaitu dapat promo atau diskon menarik di berbagai tenant.

 

“Untuk bisa menjadi anggota membership caranya sangat mudah. Pertama, unggah aplikasi SedayuOne di ponsel pintar, baik dari sistem operasi IOS atau android. Setelah itu lakukan registrasi. Kemudian saat membeli barang di tenant ASRI, Anda melakukan mekanisme QR barcode,” kata Harry dalam acara bertema Agung Sedayu Retail Indonesia Luncurkan SedayuOne Membership di All Sedayu Hotel, lantai 3, Jakarta Utara, Jumat 11 Mei 2018.

 

“Saat Anda berhasil mendaftarkan diri, Anda akan mendapat gift voucher yang dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event. Di sana pula Anda akan mendapatkan promo dari 100 tenant yang sudah bekerjasama dalam sedayuOne membership

 

Lewat membership ini, nantinya para konsumen bakal mendapatkan kemudahan dan keuntungan. Kali ini. para member pun tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan dalam melakukan redemption. Karena saat ini SedayuOne menghadirkan sistem e-voucher atau electronic voucher yang dapat ditemui dalam aplikasi SedayuOne. Sehingga, semua keperluan dan kebutuhan yang Anda inginkan, bisa Anda pilih hanya dalam 'genggaman'.

 

“Kami melakukan terobosan ini karena ingin jadi terdepan. Kami sadar bahwa ke depan ialah era digital. The future is digital. Oleh karenanya, kami ingin semuanya digital. Dan kami sangat berbangga hati bahwa kami mall yang pertama yang melakukan inovasi program loyalty ini,” ungkap Harry.

 

Tertarik mendapatkan banyak keuntungan berbelanja lewat aplikasi SedayuOne? Caranya mudah, Moms. Anda cukup mengunggah aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store. Setelah itu mendaftarkan diri, dan Anda sudah secara resmi menjadi member dari SedayuOne.

 

Selain itu, para pemegang SedayuOne membership juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa mobil mewah, jalan-jalan keluar negeri dan voucher belanja jutaan rupiah, cukup dengan mengumpulkan poin SedayuOne.