FAMILY & LIFESTYLE

Marissa Nasution Lahirkan Anak Pertama Di Singapura



Kabar gembira datang dari presenter cantik, Marissa Nasution. Ia telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Alaia Moana pada 28 Mei 2018 di Singapura.

Melalui unggahannya di akun Instagram @marissaln, ia menuliskan bahwa ia tidak sabar untuk kembali ke Indonesia bersama Si Kecil. Belum diketahui apakah Marissa menjalani proses persalinan caesar atau normal. Namun melalui unggahan tersebut, tertulis bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Tak lupa Marissa juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan warganet lain yang sudah mendoakannya sehingga proses persalinannya berjalan lancar. Sebelumnya, diketahui bahwa Marissa mengandung anak kembar. Tetapi satu anak yang diberi nama Moana tidak dapat berkembang sehingga meninggal saat masih dalam kandungan.

Meskipun begitu, kabar kelahiran Marissa menjadi suatu kebahagiaan sendiri untuk keluarga juga para penggemar yang telah menantikan lahirnya bayi Alaia ke dunia. Selamat untuk Marissa dan Benedikt! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)