FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan 100 Hari, Cantiknya Putri Pertama Lee dan Moa



Penyanyi dan presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon bersama istrinya, Moa Aeim, menggelar perayaan unik untuk merayakan 100 hari usia putri mereka, Kimora Hazel Amber Lee.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun instagram milik Lee, Ia dan Moa bersama ketiga anak mereka kompak mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea, bernuansa pink. Hanbok sendiri umumnya memiliki warna yang cerah dengan garis yang sederhana serta tidak memiliki saku. Yang lebih menggemaskan lagi, Si Kecil Kimora juga didandani memakai hanbok.

Awalnya,Lee Jeong Hooningin merayakan 100 hari anaknya secara sederhana. Tetapi orangtua lee menginginkan adanyakebudayaan Koreauntuk memperingati genapnya usia Kimora ke 100 hari tersebut.

“Hari ini benar benar bahagia~~ bisa kumpul bersama keluarga untuk merayakan 100 hari baby kimora lee ha na rin@aime_troisieme_gateau”, tulis Lee pada salah satu foto yang diunggahnya di akun Instagram@leejeonghoon.

Keluarga Lee dan Moa pun mengenakan hanbok serta dekorasi bernuansa merah muda dan biru muda yang lembut. Kimora pun terlihat cantik, layaknya seorang putri dari Korea Selatan. Seluruh keluarga juga terlihat bahagia saat merayakan usia Si Kecil yang ke-100 hari.

Selain keluarga inti, orang tua dari Lee Jeong Hoon dan Moa juga terlihat berfoto bersama saat perayaan berlangsung. Ini tentu menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh Kimora ya, Moms! Selamat hari jadi 100 hari untuk Kimora.(Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)