FAMILY & LIFESTYLE

Tips Menstimulasi Kreativitas Anak ala Nia Ramadhani



Meskipun tak lagi disibukkan dengan dunia keartisan, Ramadhania A. Bakrie, atau dikenal dengan nama Nia Ramadhani, kini bahagia dengan kesibukannya sebagai ibu dari tiga anak. Istri seorang pengusaha kenamaan di Indonesia ini pun mengisi waktu-waktunya dengan berbagai kegiatan favorit bersama keluarga.

Ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie (6), Mainaka Zanatti Bakrie (3), dan Magika Zaladrie Bakrie (1) ini mengungkapkan bagaimana kehadiran anak-anak membuat hidupnya berwarna. Kehadiran anak-anak juga membuatnya berbahagia sebagai seorang ibu. Tak heran jika Nia selalu menyediakan waktu untuk mereka.

Dengan penuh antusias Nia menceritakan kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu. Juga, bagaimana ia menikmati beragam kegiatan bersama Si Kecil. Mulai dari kegiatan sehari-hari dan momen favorit paling sederhana, hingga caranya untuk menstimulasi kreativitas anak-anaknya.

Moms bisa simak apa saja tips menstimulasi kreativitas anak ala Nia Ramadhani di video Youtube Mother & Baby Indonesia berikut ini. Jangan lupa untuk klik like dan subscribe ya, Moms.

(M&B/SW/Dok. M&B)