FAMILY & LIFESTYLE

Bjorka Cuek Difoto, Ringgo Ungkapkan Kesedihannya



Kedekatan ayah dan anak selalu menarik untuk dikulik. Termasuk keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck, dengan Si Kecil Bjorka. Saking dekatnya, Ringgo sangat sering mengunggah foto keakraban dirinya dengan sang putra.

Namun di unggahan terakhirnya, Ringgo menuliskancaptionyang lucu tapi cukup 'menyedihkan'. Di foto tersebut, Bjorka terlihat duduk menyamping sambil tersenyum tanpa menatap kamera.Hal membuat Ringgo merasa sedih, karena rasanya Bjorka semakin cuek kepadanya.

“Serius deh nak... sebenarnya kamu ada masalah apa sama baba. Baba ngerasa kamu semakin ngejauh akhir2 ini. Kamu ga pernah mau bilang i love you lagi nak, kamu smakin cuek.. kamu udah ga perhatian kayak dulu lagi, difoto pun semakin susah.. atau mungkin ada bapaknya siapa yang lebih kamu idolakan?? jawab nak.. jawab…” tulis Ringgo di Instagram@ringgoagus.

Beberapa warganet pun menanggapinya dengan berkomentar yang juga lucu. "Mungkin Bjorka lelah punya bapa kaya baba hihihi." Selain itu, warganet lain juga mengomentari warna rambut Bjorka yang berwarna coklat,mirip dengan ibunya, serta wajah Si Kecil yang menggemaskan.

Dari unggahan ini, sebenarnya terlihat bahwa Ringgo dan Bjorka merupakan contoh ayah dan anak yang cukup dekat. Keduanya tidak malu untuk menunjukkan rasa sayang masing-masing di depan umum.Bondingseperti ini pun bisa dibangun oleh Dads dengan Si Kecil,bahkansejak masihdi dalam rahim.

Dengan sang ayah bisa turut merawat anak, akan sangat membantu Si Kecil untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Para Moms juga bisa terbantu dengan kehadiran ayah untuk menemani anak. Jadi, Dads jangan takut ya untuk memandikan, memberi makan, dan juga mengajaknya bermain bersama.

Selain untuk mendukung tumbuh kembang anak, sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwapara ayah juga bisa mendapatkan manfaat jika ikut merawat Si Kecil.Di antaranya, Dads jadi tidak mudah stres. Rasa bangga dan percaya diri juga akan muncul jika anak bisa semakin dekat dengan dirinya.(Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)