FAMILY & LIFESTYLE

Idaman Para Moms, Intip 5 International Hot Daddy Ini!



Merawat anak tidak hanya tugas seorang ibu, para Dads juga memiliki peran penting agar Si Kecil dapat tumbuh dengan optimal. Peran ini tentu tidak mudah, karena ada hal lain seperti bekerja yang harus Anda lakukan untuk membahagiakan keluarga.

Namun, ternyata hal tersebut tidak menghalangi lima Dads luar negeri ini untuk tetap ikut merawat dan mengasuh Si Kecil, kendati mereka juga disibukkan oleh berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Dengan kesibukan mereka yang sangat padat, para Dads berikut ini tetap mampu memiliki kedekatan dengan Si Kecil. Dan, mereka tetap memperlihatkan sisi ‘keren’ di depan publik. Moms penasaran? Intip selengkapnya, yuk:

• Adam Lavine

Vokalis band Maroon 5 ini memang dikenal sangat menyayangi keluarganya. Ia tidak malu menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri, Behati Prinsloo, serta kedua anaknya, Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine. Seperti foto ini, di mana Adam terlihat menggenggam tangan Dusty saat berjalan bersama, layaknya ayah yang melindungi anaknya.

• Channing Tatum

Aktor satu ini juga dikenal sebagaihot daddy yang menjadi idaman para Moms. Tak hanya wajah yang tampan dan akting yang mumpuni, namun kemampuan menarinya juga patut diacungi jempol. Meski sudah menjadisingle parent, Channing Tatum sempat mengunggah kebersamaannya bersama Si Kecil, Every Tatum.

• John Legend

Suami dari Chrissy Teigen ini juga disebut sebagai salah satuhot daddy, lho. Suaranya yang merdu dengan lagu-lagunya yang romantis menjadikannya sebagai pria idaman para ibu seluruh dunia. Perannya sebagai ayah juga dikagumi banyak orang karena John tak pernah malu untuk menunjukkan kemesraan bersama Si Kecil, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens.

• Song Il Kook

Ayah asal Korea Selatan, Song Il Kook ini juga menjadi idaman, bukan hanya Moms tapi juga remaja putri lainnya. Aktor tampan yang memiliki tiga anak kembar, Daehan, Minguk, dan Manse ini menunjukkan perannya sebagai ayah yang tegas namun tetap lembut kepada anak-anaknya. Ia pun tidak segan menasihati anaknya di depan umum atau memeluk mereka sebagai tanda penghargaan.

• Chris Hemsworth

Meski berakting sebagai Thor, Chris Hemsworth adalah ayah yang sangat sayang kepada anak-anaknya.Hot daddy satu ini juga beberapa kali mengunggah keseruannya menghabiskan waktu bersama India Rose Hemsworth, juga Si Kembar Sasha Hemsworth dan Tristan Hemsworth. Ia sendiri sering menutupi wajah anaknya, karena ia tidak ingin mengeksploitasi Si Kecil melalui media sosial.

Nah, apakah salah satu pria idaman Moms masuklistdi atas juga?(Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram)