FAMILY & LIFESTYLE

Drew Barrymore Nikmati Kehamilan Kedua



Berita bahagia datang dari salah satu aktris cantik, Drew Barrymore. Salah satu pemeran dalam film Charlie's Angels ini dikabarkan sedang hamil anak kedua dengan suaminya, Will Kopelman. Tak seperti kehamilan pertamanya, Drew Barrymore kali ini sangat terbuka dengan kehamilan keduanya.

"Sebelumnya, saya tidak pernah berkomentar mengenai kehamilan sampai-sampai semua orang terus mengikuti saya. Jadi sekarang, kehamilan ini nyata. Saya sudah mencoba merahasiakannya selama mungkin,” ungkap wanita berusia 38 tahun ini seperti dilansir Celebrity Baby Scoop.

Ibu dari 1 anak bernama Olive, 13 bulan, ini mengaku sangat gembira pada kehamilannya kali ini. “Ketika saya tahu, saya sangat gembira. Ini terasa begitu nyata dan luar biasa. Seperti ada perasaan diberkati. Ini seperti mukjizat. Saya juga merasa benar-benar beruntung,” ungkapnya.

Drew dan suami menganggap kehadiran bayi kedua ini juga merupakan kebahagiaan untuk putri pertama mereka. “Kami berdua senang Olive akan memiliki saudara. Kehadiran bayi kedua ini benar-benar untuknya. Jadi, saya juga ucapkan selamat untuk Olive!”

Drew juga terlihat sangat menikmati setiap detail kehamilan keduanya ini. “Oh Tuhan, saya makan semuanya! Saya tidak bisa berhenti makan Chinese food. Semuanya ingin saya makan. Saya merasa sangat senang, bahagia, dan sehat mental, maupun fisik,” ungkapnya antusias. (Aulia/DMO/Dok. foto: Celebrity Baby Scoop)