FAMILY & LIFESTYLE

Tips Rayakan Ulang Tahun Anak dengan Meriah



Ulang tahun merupakan salah satu momen spesial, bukan hanya untuk anak, tetapi juga Moms dan Dads sebagai orang tua. Untuk membuat momen tersebut semakin spesial, Anda tentunya berencana untuk membuat perayaan dan pesta ulang tahun yang meriah buat anak Anda. Si Kecil pun antusias dengan rencana perayaan ulang tahunnya tersebut.


Nah, menjelang hari ulang tahun, bukan hanya Si Kecil yang semangat menyambut pesta ulang tahunnya, tetapi orang tua pun tidak kalah sibuk. Moms dan Dads akan melakukan berbagai macam persiapan supaya ulang tahun Si Kecil berlangsung dengan meriah hingga akhir.


Untuk itu, Moms dan Dads perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan benar. Apa saja persiapan yang harus dilakukan agar pesta ulang tahun Si Kecil berlangsung menyenangkan dan berkesan? Ini yang perlu Anda perhatikan.


1. Persiapan. Orang tua harus mencari tempat pesta, memilih tema dekorasi yang sesuai dengan kegemaran Si Kecil, kue ulang tahun, perlengkapan pesta, pengisi acara, hingga makanan yang berkualitas.

2. Waktu Pesta. Menentukan jam pesta juga tak kalah penting, Moms. Jangan sampai para undangan ingin hadir tetapi terbentur oleh waktu yang tidak pas. Pilihlah saat akhir pekan, atau jika weekdays, pilih pada jam setelah makan siang atau saat makan malam.


Nah, terlalu banyak yang harus disiapkan untuk menggelar acara pesta Si Kecil?

Jangan khawatir, Moms. Bakmi GM menyediakan fasilitas ulang tahun yang lengkap. Mulai dari acara yang meriah, MC yang asyik, hadiah, dekorasi sesuai tema hingga makanan yang lezat. Bukan hanya pesta ulang tahun yang akan meriah tetapi Bakmi GM juga sudah berpengalaman untuk perayaan ulang tahun, sehingga tamu yang datang juga akan merasa berkesan!


So, tunggu apalagi? Ayo kunjungi Bakmi GM terdekat untuk merayakan ulang tahun Si Kecil, Moms! (M&B/SW/Dok. Bakmi GM)