FAMILY & LIFESTYLE

Pilihan Berkualitas untuk Buah Hati Anda



ASI merupakan makanan terbaik untuk anak. Namun sayangnya, tidak semua Moms dapat memberikan ASI langsung untuk buah hati, sehingga peran botol susu jadi suatu kebutuhan. Sebagai salah satu wadah makanan Si Kecil yang penting, tentunya kualitas botol susu perlu Anda perhatikan ya, Moms.

Untuk membantu Moms memilih botol susu berkualitas, Sweety menghadirkan rangkaian produk Sweety Baby Bottle & Nipple. Produk botolnya terdiri dari botol kaca dengan ukuran 150 ml serta botol plastik dengan ukuran 180 ml dan 260 ml.

Sementara untuk dot (nipple) terdiri dari Wide Nipple (size S), Ultra Wide Nipple (size M), dan Ultra Wide Nipple + (variable flow) Keunggulan dari produk tersebut:

• Botol kaca, dibuat dari bahan gelas kristal drill impor dari Jerman, BPA free, tahan terhadap suhu tinggi, desain ergonomis dengan leher botol lebar sehingga mudah dibersihkan, dilengkapi dengan cover karet yang aman melindungi dari guncangan atau bantingan, nyaman digenggam, serta dilengkapi dengan sistem anti kolik.

• Botol plastik, dibuat dari bahan impor kualitas tinggi copolyester (tritan) dari AS, BPA free, transparan seperti kaca, tahan terhadap suhu tinggi, aman dan higienis, desain ergonomis dengan leher botol lebar sehingga mudah dibersihkan, serta dilengkapi dengan sistem anti kolik.

• Dot (nipple), bentuk menyerupai payudara ibu, terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi yang lembut, nyaman, transparan, tahan lama, dan tidak menimbulkan alergi sehingga bayi merasakan sensasi menyusui yang alami.


Botol kaca dan botol plastik ukuran 180 ml bisa menjadi pilihan Anda untuk bayi baru lahir hingga usia 6 bulan, sedangkan jika usia Si Kecil di atas 6 bulan, Anda bisa gunakan botol plastik ukuran 260 ml. Khusus untuk botol plastik 260 ml dilengkapi dengan 360 derajat pipette & straw dan pegangan (handle) sehinggga memberikan fleksibiltas Si Kecil untuk minum dari berbagai posisi dan menstimulasi kemampuan motorik halusnya.

Adapun untuk dot (nipple), Wide Nipple (size S) dengan aliran lambat untuk Si Kecil yang baru lahir 0-3 bulan, Ultra Wide Nipple (size M) dengan aliran medium untuk Si Kecil usia 3-6 bulan, dan Ultra Wide Nipple + (variable flow) untuk Si Kecil usia di atas 12 bulan.

Produk botol susu Sweety Baby Bottle sudah bisa Moms dapatkan di Sweety Flagship Store di toko online terkemuka. (M&B/Dok. Freepik, Sweety)