FAMILY & LIFESTYLE

10 Bayi Artis yang Paling Mencuri Perhatian di 2019



Melihat bayi mungil yang menggemaskan? Siapa yang tak suka! Terlebih, kini Moms bisa melihat wajah lucu dari bayi-bayi para selebriti di Instagram. Siapa saja sih bayi artis yang paling mencuri perhatian di 2019 ini? Lihat wajah menggemaskan mereka di bawah ini, Moms.


Kiano Tiger Wong

Ini dia nih salah satu bayi artis yang kelahirannya paling dinanti di 2019. Ia adalah Kiano Tiger Wong, putra dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Wong. Bayi artis yang baru lahir pada 27 Desember 2019 kemarin ini ganteng banget deh, Moms! Coba follow akun Instagram @paula_verhoeven dan @baimwong untuk lihat foto-foto lucu baby Tiger.


Mikhael Moeis

Putra kedua dari Sandra Dewi ini memang sangat menggemaskan ya, Moms! Apalagi Sandra Dewi sering mengunggah tingkah lucu dari Mikhael dan Raphael di akun Instagram pribadinya @sandradewi88. Gemas!



Arrasya Bachtiar

Putra sulung dari penyanyi Libur Tlah Tiba ini memang tengah menjadi bayi yang paling mencuri perhatian di 2019. Sejak masih di kandungan saja, semua followers @tasyakamila sudah tak sabar menanti lahirnya Arrasya. Tak heran Si Kecil berwajah bulat ini sudah memiliki banyak penggemar ya.


Kalundra

Tak hanya perjuangan Tya Ariestya mencoba program bayi tabung yang layak disimak dan dipelajari, namun tingkah lucu Kalundra juga menarik untuk diikuti. Wajah Kalundra yang tampan dan menggemaskan sering ada di akun Instagram @tyaariestya dan selalu mendapat ribuan likes dari para followers.


Rasheed Ravindra Radinal

Anak kedua dari celebrity-mom Nabila Syakieb ini memang sangat tampan, hidungnya mancung, persis seperti Mamanya. Wajar saja kalau adik dari Raqeema ini langsung mencuri perhatian para followers @nsyakieb85 di Instagram.




Sophia Ayana

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kecantikan baby Sophia Ayana yang sama cantiknya dengan sang ibu, Yasmin Wildblood. Duh, gemas deh sama Sophia!


Alinea Ava Nasution

Memiliki ayah seorang penulis buku, nama anaknya pun sangat unik dan tak banyak yang punya. Itulah Alinea, putri dari Raditya Dika. Bayi menggemaskan dengan nama yang unik? Perpaduan sempurna! Pantas saja Alinea disebut sebagai salah satu bayi artis yang paling mencuri perhatian di 2019.


Mykah Iago Liem

Anak kedua dari Putri Titian dan Junior Liem ini memiliki wajah yang lucu banget! Pipi dan mata bulatnya persis Mamanya. Coba follow @putrititian untuk lihat foto-foto gemas dari Iago.




Kimberly Akira Gregory

Bayi cantik dengan nama yang cantik pula! Itulah baby Kira, putri dari model papan atas Kimmy Jayanti. Wajahnya sangat menggemaskan, mata dan pipinya pun bulat, lucu banget! Untuk lihat foto-foto baby Kira, follow saja akun Instagram @kimmyjayanti ya, Moms.


Sada Amina Hanara

Setelah menunggu beberapa tahun, Fitri Tropica atau biasa disebut Fitrop melahirkan baby Sada pada tanggal cantik 11-11-2019. Tentu saja ini menjadi bayi artis yang paling dinanti dan paling mencuri perhatian di 2019. Gemas ya, Moms! (Tiffany/SW/Dok. Freepik)