FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kegiatan Ngabuburit Selebriti Selama Pandemi



Menjalani puasa ketika pandemi tengah berlangsung tentu membuat kegiatan ngabuburit Anda terasa berbeda ya, Moms! Biasanya mungkin Anda bisa mengajak serta Si Kecil keluar rumah untuk berburu takjil. Namun karena adanya imbauan #DiRumahAja, mau tak mau Anda harus menikmati waktu ngabuburit di rumah.

Meskipun demikian, sebenarnya banyak hal yang bisa Anda dan keluarga lakukan saat ngabuburit #DiRumahAja. Mungkin Anda bisa mengajak Si Kecil menyiapkan makanan berbuka atau mengajaknya membaca buku kisah-kisah Nabi. Atau kegiatan ngabuburit beberapa keluarga selebriti ini justru menginspirasi Anda?

Yuk, simak potret kegiatan ngabuburit keluarga selebriti selama masa pandemi ini, Moms!

1. Meisya Siregar


Tim Kosek The Romeos! Itulah nama yang diberikan Meisya pada ketiga anaknya, Syabila, Louisa, Bambang, dan sang suami, Bebi Romeo, yang membersihkan halaman rumahnya saat ngabuburit.

2. Zaskia Adya Mecca


Waktu shooting short movie #DiRumahAja ini dimanfaatkan keluarga Zaskia sebagai ajang ngabuburit juga, lho!

3. Cynthia Lamusu


Penyanyi dan istri dari Surya Saputra ini tentu terhibur sekali ya, dengan tingkah si kembar, Tatjana dan Bima, yang asyik bernyanyi di waktu ngabuburit ini.

4. Widi Mulia


Meski puasa, ketiga anak Widi Mulia, yakni Dru, Widuri, dan Den Bagus, tetap semangat latihan musik bersama, lho. Lumayan kan, Moms, sambil ngabuburit?

5. Nadia Mulya


Sambil menunggu waktu berbuka, anak-anak dari presenter cantik ini memilih untuk santai di kasur alias berleha-leha sambil bermain laptop nih, Moms.

6. Indra Brasco


Suami dari Mona Ratuliu ini memilih bermanja-manja dengan sang anak, Baraka dan Nala, di waktu ngabuburit ini! Super Gemas!

(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @meisya__siregar, @cynthia_lamusu, @zaskiadyamecca, @widimulia, @nadiamulya, @indrabrasco)