FAMILY & LIFESTYLE

4 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Juni 2020



Walau berbagai sektor bisnis banyak yang terbilang kurang beruntung di tengah pandemi virus corona, namun ada beberapa zodiak yang beruntung di bulan Juni 2020 ini lho, Moms! Apakah itu zodiak Anda? Yuk, kita cek bareng-bareng!

1. Gemini


Bulan Juni memang bisa dibilang bulannya para Gemini, maka jangan iri dengan prediksi bulan Juni akan membawa banyak keberuntungan untuk Gemini. Banyak hal positif yang terjadi di bulan Juni ini, mulai dari ranah percintaan, finansial, dan tentunya kesehatan.

Mungkin ini semua berasal dari energi positif para Gemini yang tidak bisa diam dan penuh inovasi, sehingga tak peduli betapa buruknya keadaan mengepung Anda, Gemini selalu punya solusinya. Tidak ada kata "Menyerah" di kamus besar Gemini, semangat itulah yang membuat bisnis Gemini kembali jaya di bulan Juni ini. Kesehatan Gemini juga terbilang prima, lho!

2. Aquarius


Zodiak yang satu ini juga diprediksi akan mengalami banyak hal positif di bulan Juni 2020, terutama di bidang karier. Aquarius dikenal keras kepala, namun ternyata karakter itu yang membuat Anda mudah melewati berbagai serangan di tengah pandemi virus corona.

Aquarius memiliki kemauan kuat, cerdas, mudah bergaul, dan sanggup berpikir out of the box. Jadi nggak heran ya, kalau perpaduan karakter dasar Aquarius membuatnya sukses dan beruntung di Juni 2020 ini. Keep up the good work, Aquarian!

3. Libra


Setelah beberapa bulan WFH membuat Libra sulit mengeluarkan ide kreatif, maka ini waktu yang tepat untuk menyalurkan berbagai ide hebat, yang tentunya akan berbuah kesuksesan! Sebenarnya bulan Juni 2020 ini bukan bulan yang beruntung bagi Libra, tetapi lebih ke bulan di mana jerih payah Libra terbayar mahal.

Libra juga terkenal senang membantu orang lain, dan di bulan Juni inilah segala benih baik yang Anda tanam akan Anda tuai buahnya. Selamat menikmati!

4. Scorpio


Zodiak yang satu ini akan dipenuhi kebahagiaan di bulan Juni ini. Scorpio juga akan beruntung, khususnya di bidang percintaan. Nah, bagi pasutri Scorpio yang selama bekerja dari rumah sering mengalami cekcok, maka di bulan Juni bunga-bunga asmara akan mewarnai rumah tangga Anda.

Mungkin butuh waktu untuk saling mengerti karakter pasangan saat harus dikarantina #DiRUmahAja, maka sambutlah bulan Juni dengan penuh cinta, dan biarkan panah asmara membuat romantisme Anda dan pasangan semakin hangat. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)