FAMILY & LIFESTYLE

Megan Fox, Akhirnya Menyerah Juga



Ibu baru nan seksi, Megan Fox, meminta Sang Suami, Brian Austin Green, untuk menyewa seorang pengasuh yang bisa membantunya menjaga Sang Anak, Noah, dua kali seminggu. Saat ditanya alasannya oleh presenter televisi Jay Leno, Megan menjawab bahwa ia tak ingin pernikahannya terancam hanya karena keduanya kurang tidur. “Saya dan Brian sama-sama kurang tidur dan lelah. Saya tak ingin kami bercerai karena saling menyakiti satu sama lain, hanya karena tak mendapat tidur yang cukup. Kami berdua benar-benar butuh tidur,” tambah artis yang melejit lewat perannya di film Transformers ini.

Sejak melahirkan Noah, awalnya Megan berinisiatif untuk tak menggunakan jasa pengasuh. Ia ingin mengurus Noah berdua dengan Brian saja. Namun, akhirnya ia menyerah juga. “Mengurus newborn itu tak mudah. Dibutuhkan perjuangan besar dan tenaga ekstra. Awalnya, saya dan Brian tak meminta bantuan siapa pun. Saya terlalu percaya diri ketika itu. Sama sekali tak menyangka bahwa prosesnya akan sesulit ini. Ternyata, kami berdua memang butuh bantuan orang lain,” ujar Megan.

Jika melihat tubuh Megan yang ramping saat interview dengan Jay Leno Desember 2012 lalu, Anda pasti tak percaya bahwa ia baru melahirkan tiga bulan sebelumnya. Ternyata, selain karena kelelahan, Megan juga menerapkan diet khusus, yaitu menghindari konsumsi susu dan produk olahan susu lainnya. Ia juga mengaku kenaikan berat badannya sangat terkontrol selama hamil, karena menjaga pola makan sehat dan berolahraga teratur meski tengah berbadan dua. Personal trainer Megan, Harley Pasternak, mengatakan bahwa ia benar-benar konsisten untuk hidup sehat selama hamil. Itulah mengapa, ia tak harus bekerja keras menurunkan berat badan pasca-melahirkan. (rosa/courtesy: people.com)