FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Artis yang Kini Tinggal di Luar Negeri



Setelah menikah, biasanya kehidupan seseorang akan berubah. Bila yang tadinya mungkin Moms sibuk bekerja dan mengejar karier, tak jarang setelah menikah Anda memilih untuk fokus mengurus rumah tangga Anda dan Si Kecil. Alasannya pun beragam, salah satunya mungkin karena mesti mengikuti suami Anda yang harus bekerja di luar kota bahkan luar negeri, seperti beberapa selebriti Indonesia berikut ini yang memilih ikut dengan suami mereka dan tinggal di luar negeri, meski tidak sepenuhnya meninggalkan karier masing-masing. Siapa saja mereka?

1. Acha Septriasa


Setelah dipersunting sang suami, Vicky Kharisma, pada 2016 lalu, pemain film "Heart" ini pindah ke Australia dan membangun rumah tangganya di sana. Kebahagiaan pasangan muda ini pun semakin bertambah saat Si Kecil Bridgia hadir.

2. Marissa Nasution


Presenter berdarah Batak ini kini memilih menetap di negara tetangga, Singapura, bersama sang suami, Benedict Brueggemann, dan kedua anaknya. Marissa mengaku kini ia bisa menjadi full time mom.

3. Acha Sinaga


Artis yang memiliki nama lengkap Maria Dyer Achsahinta Sinaga ini juga memilih menetap di Australia mengikuti sang suami, Andy Ambarita. Saat ini keduanya sedang senang-senangnya menjalani peran sebagai orang tua dari bayi bernama Lucas yang lahir pada Maret lalu.

4. Whulandary Herman


Setelah menikah dengan sang suami, Nik Ibrahim, Model berdarah Minang ini langsung diboyong pindah ke negeri Jiran, Malaysia. Meski saat ini tinggal di negeri orang, ibu dari Nik Zayn Nik Ibrahim tersebut mengaku tetap mencintai Indonesia, tanah kelahirannya.

5. Carissa Puteri


Berniat berlibur, kini pemain film "Ayat-ayat Cinta" ini justru terjebak di Australia karena lockdown terkait pandemi COVID-19. Meski demikian, ibu dari dua anak ini tetap terlihat menikmati hari-harinya tinggal di negeri Kanguru tersebut.

6. Diana Rikasari


Fashion influencer serta penulis buku 88 Love Lifeini kini menetap di Swiss mengikuti jejak sang suami, Sharjeel, yang berkarier di sana. Ibu dari dua anak ini pun gemar membagikan momen kesehariaanya lewat akun Instagram pribadinya, serta karya-karya daur ulangnya yang menakjubkan.(Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @septriasaacha, @marissaln @achasinaga @whulandary @carissa_puteri @dianarikasari)