FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Microwave di Bawah Harga 1 Juta Rupiah



Dengan kecanggihan teknologi, kini proses memasak dapat semakin mudah dengan bantuan microwave. Microwave bekerja dengan memancarkan radiasi gelombang mikro yang mampu membuat makanan menjadi panas dan cepat matang. Tak hanya untuk menghangatkan makanan, microwave juga mampu mengukus dan memasak makanan tertentu.

Akan tetapi, memilih microwave yang ramah di kantong sekaligus berkualitas bukan hal yang mudah, ya. Untuk itu, Moms bisa simak rekomendasi microwave di bawah 1 juta rupiah berikut ini.

1. Beko Microwave Freestanding 20 Liter MOC20100W

Harga: Rp949.000,-


Tak hanya untuk memanaskan makanan, microwave keluaran Beko ini mampu memanggang juga, lho. Microwave ini juga memiliki nampan yang luas sehingga bisa menampung 25% lebih banyak makanan. Bagian dalamnya dilengkapi dengan panel catalytic yang mampu menyerap minyak dan bau masakan. Konsumsi dayanya sebanyak 700 watt.

Beli di siniSHOPEE

2. Sharp Straight Microwave Oven 23 Liter R-21D0(S)IN

Harga: Rp889.000,-


Microwave dari Sharp ini tidak hanya bisa memanaskan makanan, tapi juga bisa digunakan untuk memanggang dan memasak juga, lho! Selain itu, Moms tak perlu takut boros listrik saat memasak karenamicrowave ini hanya butuh 450 watt untuk konsumsi dayanya.

Beli di sini TOKOPEDIA

3. Samsung Microwave Solo 20 Liter ME731K/XSE

Harga: Rp859.000,-


Telah dilengkapi dengan teknologi inovatif, microwave dari Samsung ini mampu menghasilkan makanan yang matang sempurna. Microwave ini hadir dengan lapisan keramik enamel sehingga dapat lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, desainnya modern dan simpel untuk memudahkan penggunaan, Moms. Konsumsi dayanya sebanyak 1.150 watt.

Beli di sini JD.ID

4. Electrolux Microwave Oven 20L - EMM 2021MW

Harga: Rp995.000,-


Microwave ini dilengkapi dengan fungsi timer hingga 35 menit, lho. Selain itu, momen memasak Anda dapat menjadi lebih mudah karena terdapat 5 fitur mode memasak yang bisa Moms sesuaikan dengan jenis makanan, serta adanya lonceng yang menandakan waktu memasak sudah selesai. Microwave ini butuh daya sebesar 700 watt.

Beli di sini TOKOPEDIA

5. Midea Microwave Oven 20 Liter MM720C2GS

Harga: Rp999.000,-


Terdapat 5 pengaturan suhu, alat masak dari Midea ini tak hanya berfungsi sebagai microwave tapi juga sebagai oven, sehingga proses memasak dapat sesuai dengan jenis makanan, Moms. Selain itu, microwave ini juga dilengkapi dengan teknologi yang meminimalisir kebisingan, lho. Bagian luar unit juga tahan air sehingga lebih aman saat digunakan. Adapun konsumsi dayanya sebanyak 700 watt.

Beli di sini LAZADA

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Jd.id, Lazada, Shopee, Tokopedia)