FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Bib Celemek Makan yang Aman untuk Bayi



Ketika Si Kecil mulai diberikan MPASI, celemek makan, bib, atau slabber tentu menjadi benda yang tak boleh dipisahkan dari jam makannya. Ada begitu banyak pilihan bib yang mudah Anda temukan di pasaran. Desain, material, dan motifnya pun sangat variatif. Bingung memilih bib yang cocok untuk anak Anda? Yuk, simak rekomendasi M&B berikut ini, Moms!

Baby Bjorn

Kisaran harga: Rp199.000,-


Anak belajar makan sendiri? Jangan takut makanan berantakan, Moms! Pakaikan Baby Bjorn Soft Bib dengan tatakan yang bisa menampung makanan yang terjatuh. Desainnya menarik, aman, dan nyaman banget digunakan bayi.

Bagian belakang leher ada tali berbentuk mutiara yang bisa disesuaikan ukurannya dengan kenyamanan anak. Bib ini juga mudah dicuci, terbuat dari silikon lembut bebas BPA, phthalates, cadmium, bromine, dan klorine. Lebih kerennya lagi, produk ini bisa didaur ulang, lho!

Beli di siniMOTHERCARE

Beaba

Kisaran harga: Rp190.000,-


Bib dengan tatakan makanan agar tidak berceceran di lantai? Ada dong! Beaba 1st Age Training Bib ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bib Ini sangat mudah dibersihkan, cukup dilap dengan spons basah saja, lho! Bagian belakangnya juga menggunakan tali yang nyaman untuk kulit anak, sehingga Moms bisa mengatur ukurannya sesuai kenyamanan anak.

Beli di sini MOTHERCARE

BenBen

Kisaran harga: Rp69.000,-


BenBen Premium Silicone Baby Bibs adalah celemek bayi untuk anak usia 3 bulan ke atas. Produk ini aman karena bebas BPA dan terbuat dari silikon food grade. Produknya pun mudah dibersihkan dan dikeringkan, juga bisa dimasukkan ke sterilizer dan mesin pencuci piring. Bib ini memiliki 4 kancing, sehingga ukurannya bisa disesuaikan dengan Si Kecil.

Beli di sini TOKOPEDIA

Carter

Kisaran harga: Rp30.000,-


Untuk anak yang kulitnya sensitif menggunakan bib berbahan silikon, slabber berbahan dasar katun tentu lebih nyaman digunakan. Salah satu slabber berbahan 100% katun dari Carter ini bisa jadi pilihan yang pas! Desainnya juga sangat banyak dan cocok untuk anak usia 3 bulan ke atas.

Beli di sini BLIBLI

Nuby

Kisaran harga: Rp149.000,-


Bibini memiliki tatakan mirip kantung di bagian bawahnya, yang bisa membantu 'menangkap' makanan yang jatuh dari mulut Si Kecil. Ini cocok untuk anak 6 bulan ke atas, bahannya terbuat dari silikon lembut bebas BPA. Mudah digulung dan dibawa bepergian, praktis!

Beli di sini MOTHERCARE

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Baby Bjorn, Beaba, BenBen, Carter, Nuby)