FAMILY & LIFESTYLE

Seru dan Menghibur! Ini Deretan Kanal Youtube Keluarga Artis



Kehidupan para selebriti Indonesia selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak terkecuali keseharian dan kebersamaan mereka dengan keluarganya. Keseruan para artis menjalani hari-harinya dan momen bersama keluarga mereka kini bisa dapat dengan mudah kita saksikan di kanal YouTube pribadi mereka.

Mulai dari berlibur bersama, momen melahirkan, sesi Q&A atau tanya jawab, resep ala keluarga artis, berbagai tips menarik, sampai serunya menyaksikan tantangan atau prank yang dibuat para keluarga selebriti.

Selain kanal YouTube keluarga artis Raffi Ahmad dan Baim Wong yang mungkin banyak menyedot atensi, kanal YouTube para artis berikut ini juga tak kalah menarik dan bisa menjadi tontonan yang seru lho, Moms. Yuk, kita intip bersama!

1. Ciky Citra Rezky

Pasangan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Adhitya ini membuka kanal YouTube Ciky Citra Rezky sejak Oktober 2019 lalu. Mulai dari kisah perjalanan cinta mereka, momen pernikahan, melahirkan, sampai momen pasangan muda ini bersama Si Kecil bisa Anda saksikan, Moms.

2. #temantapimenikah

Selain membagikan momen seru saat berlibur, kanal YouTube #temantapimenikah dari pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto Percussion juga memperlihatkan hobi otomotif, musik, memasak, serta bermain bersama sang putra, Sekala.

3. The Bramantyo

Keseharian keluarga pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo serta keenam putra-putri mereka bisa Moms saksikan dalam kanal YouTube The Bramantyo. Mulai dari challenge seru, unboxing mainan, sampai pillow talks kedua pasangan ini.

4. Desta Natasha Family

Pasangan artis Natasha Rizky dan Desta Club Eighties membagikan potret kehidupan keluarganya dalam kanal YouTube Desta Natasha Family. Mulai dari keseharian bersama ketiga anaknya, hobi otomotif Desta, kegemaran Natasha pada K-Pop, sampai interaksi mereka dengan artis lainnya pun ada di sini.


5. ITIKK Family

Keseruan keluarga artis Tya Ariestya bisa Moms saksikan lewat kanal YouTube ITIKK Family. Mulai dari video House Tour, ngobrol-ngobrol, video kepo, sampai video tentang parenting dan tips diet ala dua ibu orang anak ini juga ada lho, Moms.

6. KinosGina

Pasangan presenter Nycta Gina dan Rizky Kinos membagikan kisah seru keluarga kecilnya dalam kanal YouTube KinosGina, mulai dari keseharian mereka bersama kedua buah hatinya, sampai obrolan seru bersama pasangan artis lainnya.

7. Kimmy Jayanti

Kehidupan model papan atas Indonesia satu ini bisa Anda saksikan dalam kanal YouTube Kimmy Jayanti. Mulai dari konten #GetReadyWithMadre, #TanyaMadre, sampai kebersamaan dengan kedua anak dan suaminya dalam konten #TheGregories, semuanya bisa Anda tonton di sini.

8. The Romeos

Dalam kanal YouTube The Romeos ini Anda bisa menyaksikan kehidupan nyata pasangan artis Meisya Siregar dan musisi Bebi Romeo saat membesarkan anak-anak mereka dan berbicara tentang segala hal seputar keluarga dan melihat potret keluarga ini dari berbagai sisi.


Nah, jadi yang mana nih kanal YouTube keluarga artis favorit Anda? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)