FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Anak Artis yang Punya Banyak Followers di Instagram



Setelah memiliki buah hati, tak sedikit orang tua yang membuatkan akun Instagram khusus untuk Si Kecil. Hal ini pula yang dilakukan banyak artis Indonesia. Kehidupan para anak selebriti yang sering dibagikan lewat unggahan foto dan video pun akhirnya tak luput dari perhatian masyarakat sampai berhasil mengumpulkan ribuan bahkan jutaan followers. Anda penasaran akun Instagram anak artis siapa saja yang memiliki banyak followers? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Arsy Addara

Akun Instagram putri pertama pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, diketahui memiliki 6,8 juta followers. Dalam akun Instagram @queenarsy, Anda bisa melihat momen usil dan menggemaskan Arsy, serta keseharian dan kekompakan dengan keluarganya.

2. Thalia Putri Onsu 

Putri pertama dari pasangan presenter Ruben Onsu dan Sarwendah ini diketahui telah memiliki followers sebanyak 3,3 juta pada akun Instagramnya, @thaliaputrionsu. Melalui unggahan di akun Instagram tersebut, kita bisa melihat Thalia melakukan hobinya berkuda dan menari, gaya berpakaiannya, dan momen keseruan bersama keluarga.

3. Thania Putri Onsu 

Sementara itu, akun Instagram Thania, @thaniaputrionsu, putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah telah diikuti sebanyak 1,6 juta followers. Sampai saat ini sudah ada sekitar 290 unggahan foto dan video yang memperlihatkan momen lucu dan menggemaskan dari Thania.

4. Nastusha Olivia Alinskie 

Akun Instagram putri pertama pasangan pesinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha, telah diikuti 2 juta followers. Dalam akun Instagram @nastusha.olivia.alinskie tersebut, Anda bisa melihat momen liburan dan photoshoot bersama keluarga, serta momen Nastusha saat mengasuh sang adik, Dante.

5. Raphael Moeis

Aksi keren putra pertama artis Sandra Dewi, Raphael, bermain basket bisa Anda lihat lewat akun Instagram @raphaelmoeis. Diketahui akun tersebut telah memiliki 2,6 juta pengikut dengan 740 lebih unggahan foto dan video yang menunjukan gaya berpakaian Raphael serta momennya bersama sang adik, Mikhael.

6. Kiano Tiger Wong

Akun Instagram dari putra pasangan artis Baim Wong dan model Paula Verhouven yang memiliki username @kianotigerwong ini telah memiliki 2,3 juta pengikut. Dalam akun tersebut, tak sedikit momen kocak Kiano yang dapat menghibur para followers-nya, seperti gaya Kiano saat menelepon, berpakaian ala chef dan orang Arab, serta banyak momen menggemaskan lainnya.

7. Arsya Hermansyah

Adik dari Arsy Addara ini juga memiliki akun Instagram dengan username @arsya.hermansyah dan telah memiliki 739 ribu followers, serta 2300 unggahan foto serta video.

8. El Barack Alexander

Putra semata wayang artis cantik Jessica Iskandar berhasil meraup 533 ribu followers di akun Instagramnya @alexanderbarackel. Dalam akun Instagram yang telah memiliki sekitar 390 foto dan video tersebut Anda bisa melihat momen manis El Barack bersama sang mama, potret liburan, serta kesehariannya.

9. Air Rumi Akbar 1453

Buah hati pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni ini punya 395 ribu followers di akun Instagram @airrumiakbar1453 dan memiliki 120 unggahan foto dan video menggemaskan baby Air.

10. Keene Atharrazka Adhitya

Akun Instagram @keeneatharrazka milik putra pertama pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya telah diikuti sebanyak 294 ribu followers dengan 91 unggahan foto dan video momen tumbuh kembang baby Keene. 

11. Claire Herbowo 

Artis cantik Shandy Aulia membuka laman Instagram khusus untuk sang putri yang diberi nama @missclaireherbowo. Sampai saat ini, akun tersebut telah meraup 194 ribu followers dan sudah ada lebih dari 600 unggahan foto dan video yang memperlihatkan potret keseharian, tumbuh kembang, momen liburan, serta momen-momen spesial baby Claire lainnya.

12. Shaquille Kaili Danuarta

Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga membuatkan sang putra akun Instagram dengan username @shaquillekailidanuarta. Sampai saat ini akun tersebut telah diikuti 142 ribu followers dan memiliki 64 unggahan foto dan video.

Nah, akun Instagram anak artis siapa saja nih yang sudah Moms follow? (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram @queenarsy, @thaliaputrionsu, @thaniaputrionsu, @nastusha.olivia.alinskie, @raphaelmoeis, @kianotigerwong, @arsya.hermansyah, @alexanderbarackel, @airrumiakbar1453, @keeneatharrazka, @missclaireherbowo, @shaquillekailidanuarta)