FAMILY & LIFESTYLE

Kourtney Kardashian Hamil Anak Ketiga



Kabar bahagia datang dari si sulung Kardashian bersaudara, Kourtney Kardashian. Kakak kandung selebriti fenomenal Kim Kardashian itu sedang menanti anak ketiga buah cintanya bersama sang kekasih, Scott Disick.

Kabar kehamilan Kourtney ini memang sempat beredar sejak pekan lalu. Namun, wanita berusia 35 tahun ini baru mengonfirmasikan berita bahagia ini. Secara resmi Kourtney mengumumkan dalam program reality show keluarga, Keeping Up With The Kardashians yang ditayangkan Minggu (8/06) malam, seperti dilansir dari sumber M&B UK.

Dalam reality show tersebut, ibu dari Mason dan Penelope itu juga pernah mengungkapkan tentang impiannya membangun keluarga bersama Scott. Ia juga mengakui bahwa kehamilannya dengan Scott tidak direncanakan. Meskipun begitu, ia tetap bahagia dengan kehamilannya dan ingin menjadi ibu yang penuh cinta kasih.

Sebelum episode ini ditayangkan, Kim sempat berkicau di halaman Twitter-nya bahwa Kourtney juga akan mengungkap fakta kehamilannya dalam acara tersebut. Kim pun mengucapkan selamat atas kehamilan kakaknya melalui akun Twitter pribadinya. Congrats, Mom Kourtney! (Aulia/DT/dok.M&B UK)