FAMILY & LIFESTYLE

Perlu Tahu, Ini Kepribadian Anda Berdasarkan Posisi Seks Favorit



Tahukah Moms bahwa posisi seks bisa menandakan karakter seseorang? Ya Moms, menurut Juliette Karaman, sex and intimacy coach dan pendiri Feel Fully You (jasa konseling dan konsultasi kesehatan mental, percintaan, dan seks), posisi seks favorit seseorang bisa menandakan karakter dan kepribadiannya.

Bed SOS baru saja melakukan survei bahwa gaya missionary, doggy style, cowgirl, dan spooning adalah posisi seks yang paling disukai masyarakat Inggris. Dari keempat posisi seks tersebut, manakah yang Moms paling suka? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

1. Missionary

Jika Moms paling suka dengan posisi missionary, maka posisi ini menandakan bahwa Anda adalah sosok yang cenderung pemalu. Juliette mengatakan, "Posisi ini sering kali disukai oleh orang yang pemalu dan memiliki kepercayaan diri yang kurang."

"Lebih populer pada perempuan, berhubungan intim dengan posisi ini memungkinkan pasangan untuk memimpin, sementara Anda merasa lebih terkoneksi satu sama lain karena kontak mata dan memudahkan untuk mencium," timpalnya. Selain itu, menurut Juliette, Anda adalah sosok yang menyukai keintiman jika ini adalah posisi favorit Anda.

2. Doggy style

Menurut survei, posisi seks ini lebih populer pada laki-laki dibandingkan pada perempuan. Posisi ini memungkinkan penetrasi sedalam mungkin sehingga seks bisa lebih menyenangkan dan terasa lebih nikmat. Meskipun begitu, posisi seks ini tidak begitu intim.

Menurut Juliette, Moms yang menyukai posisi ini cenderung gemar berfantasi serta mengutamakan kesenangan dan kenikmatan dibandingkan keintiman.

3. Cowgirl

Moms, apakah Anda senang melakukan seks dengan posisi di atas Dads? Jika ya, itu tandanya Anda merupakan perempuan yang percaya diri, baik terhadap tubuh maupun terhadap kenikmatan yang Anda cari.

"Posisi ini adalah posisi yang sangat visual bagi laki-laki, karena mereka dapat melihat seluruh tubuh pasangannya. Teknik ini juga bisa sangat menyenangkan bagi perempuan karena memungkinkan untuk mengontrol stimulasi pada klitoris dengan gerakannya. Berhubungan intim dengan posisi cowgirl dapat menyiratkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda dan dengan pasangan Anda," tutur Juliette.

4. Spooning

Spooning adalah posisi seks yang dilakukan dengan memeluk, seperti posisi sedang menyendok. Jika Moms gemar melakukan seks sembari dipeluk dari belakang, maka Anda mungkin menyukai sensasi kenyamanan oleh pelukan dan berserah dengan pimpinan pasangan.

"Berhubungan intim dengan posisi spooning bisa memberikan kenyamanan ekstra bagi perempuan karena dipeluk oleh pasangannya. Posisi ini juga menunjukkan adanya kepasrahan oleh pasangan yang dipeluk, meski ia tetap dapat mengontrol penetrasi dengan posisi kakinya," ujar Juliette.

Nah, kira-kira, manakah yang jadi posisi seks favorit Anda, Moms?

Baca juga: Moms Perlu Tahu, Ini 10 Posisi Bercinta yang Disukai Suami

(M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik)