FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Minuman Kolagen agar Kulit Cantik dan Awet Muda



Untuk merawat kulit agar tetap kenyal, sehat, dan awet muda, Moms perlu memberikan nutrisi kulit dari luar dan dari dalam. Selain mengonsumsi suplemen yang baik untuk kulit, Moms bisa mencoba cara praktis dengan mengonsumsi minuman kolagen yang sudah banyak dijual di pasaran. Minuman ini tak hanya enak, tetapi juga kaya kolagen untuk membantu menyehatkan kulit agar kenyal dan tampak awet muda.

Tertarik mencoba minuman kolagen untuk menjaga kesehatan kulit? Yuk, coba nikmati beberapa minuman kemasan praktis yang siap minum dan tinggi akan kandungan kolagen berikut ini. Enak dan bikin cantik!

1. Diva Beauty Drink


Bisa dibilang inilah minuman kolagen yang paling mudah ditemukan di pasaran. Minuman dengan 1.000 mg kolagen ini juga kaya akan vitamin E dan vitamin A yang terkenal baik untuk mempercantik kulit. Rasa mixberries dari Diva Beauty Drink tak perlu diragukan lagi, dijamin enak dan segar. Minuman ini juga rendah kalori lho, Moms, hanya 35 kkal saja per botol. Minum kolagen enak dan bebas worry!

Kisaran harga: Rp53.900 (6 botol)

Beli di Watsons

2. Kinohimitsu J'Pan Diamond Drink


Mengandung kolagen peptide 5.300 mg, minuman praktis ini tentunya sangat baik untuk mengembalikan elastisitas kulit. Produk ini juga membantu menjaga kelembapan kulit, merangsang produksi kolagan, mencegah hiperpigmentasi, dan melawan tanda-tanda penuaan dini. Sangat tepat untuk dikonsumsi oleh Moms berusia 30 tahun ke atas.

Kisaran harga: Rp977.500 (16 botol)

Beli di Lazada

3. ITOH Hanako Crystal Collagen


Bagi Moms yang suka rasa buah segar seperti peach, maka minuman kolagen yang satu ini cocok banget untuk Anda. ITOH Hanako Crystal Collagen juga mengandung ekstrak kiwi dan pomegranate yang menambah cita rasa minuman sekaligus menutrisi kulit. Produk ini sangat baik untuk meningkatkan elastisitas kulit dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Minuman kolagen ini juga tinggi antioksidan yang melawan radikal bebas, lho.

Kisaran harga: Rp590.000 (16 botol)

Beli di Shopee

4. Tsubaki Ageless Collagen Drink


Untuk membasmi tanda-tanda penuaan dini, minuman dengan kandungan 10.000 mg kolagen ini bisa jadi andalan. Moms bisa menyamarkan pori-pori besar, kerutan halus, dan meningkatkan elastisitas kulit. Molekul dalam produk ini berukuran sangat kecil sehingga mudah diserap kulit. Cocok untuk Anda yang tidak mau repot dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Kisaran harga: Rp90.000/botol

Beli di Tokopedia

5. Shiseido The Collagen


Produk persembahan Shiseido ini tidak hanya mengandung kolagen, tapi juga ekstra buah-buahan, vitamin C, E, dan hyaluronic acid agar kulit terasa kenyal luar dalam. Suplemen berkualitas tinggi ini juga rendah kalori dan siap minum sehingga sangat praktis dikonsumsi setiap hari.

Kisaran harga: Rp1.596.000 (50 ml x 10 botol)

Beli di Tokopedia

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Blibli, ITOH Hanako, Kalbe Nutritionals, Shopee, Ubuy)