FAMILY & LIFESTYLE

Ersa Mayori: "Wewangian itu Penting"



Wewangian memang tidak bisa terpisahkan dari keseharian kita. Selain memberi aroma pada tubuh, wewangian juga dapat membangkitkan rasa percaya diri seseorang. Sebagai ibu yang memiliki segudang kegiatan, Ersa Mayori juga menganggap wewangian sebagai salah satu kebutuhan dalam menjalani kegiatannya sehari-hari.

“Bagi saya, ketersediaan parfum di dalam tas memang sangat penting. Apalagi bagi yang punya segudang aktivitas di luar. Rasanya tidak lengkap kalau tidak pakai,” ungkap Ersa ditemui dalam sebuah press conference beberapa waktu lalu. Ia juga menambahkan, ada wewangian lain yang tak kalah penting dari parfum.

“Saya juga mengandalkan produk pelembut dan pewangi pakaian yang tahan lama. Jadi, walau kadang 'kelupaan' menyemprotkan parfum dan beraktivitas di banyak tempat, saya tetap percaya diri. Selain itu, bukan hanya saya yang merasakan, tetapi anggota keluarga lainnya juga turut merasakan efek dari pelembut dan pewangi pakaian.

Ibu dari 2 anak, Aiska Vairana, 8, dan Talullah Malaika, 4, ini mengaku sangat menyukai aroma buah-buahan yang terkesan fresh. “Saya orangnya aktif, jadi lebih menyukai aroma yang fresh. Bagi saya parfum itu juga menjadi karakter atau ciri khas seseorang. Makanya sebenarnya saya juga cenderung memakai wewangian yang aromanya itu-itu saja,” tutup presenter berusia 35 tahun itu. (Aulia/DT/dok.M&B)