FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Pijat Refleksi agar Tubuh Rileks Usai Liburan



Selama liburan, Moms dan Dads pasti melakukan banyak kegiatan bersama Si Kecil. Alhasil, tubuh masih terasa cukup lelah dan bikin mood jadi kurang semangat untuk kembali menjalani kesibukan. Untuk mengatasinya, Anda bisa merilekskan tubuh dengan mengunjungi tempat pijat atau reflexology. M&B punya rekomendasi beberapa tempat pijat yang nyaman dan tentu cocok untuk dikunjungi keluarga Anda. Intip tempat yang akan bantu hilangkan lelah pasca liburan berikut ini.

1. Kokuo Reflexology

Tempat pijat yang unik,Kokuo Reflexology menawarkan suasana bernuansa Jepang, mulai dari desain interior, dekorasi, sampai ornamen lainnya yang membuat Anda jadi rileks dan makin hangat. Salah satu fasilitasnya adalah sensasi refleksi sambil nonton film di dalam ruangan privat yang tenang. Moms pasti makin betah saat dipijat di sini.

2. ZEN Family Reflexology & Spa

Sesuai dengan namanya, ZEN Family Reflexology & Spa menawarkan suasana tempat pijat yang menenangkan. Tubuh dan pikiran Anda juga akan makin rileks dengan nuansa Bali yang kental di setiap sudut ruangnya. Tak hanya itu, tempat pijat ini menggunakan minyak aromatik khas Bali dengan beragam pilihan teknik pijatan, mulai dari The Royal Touch, Boreh Bali, Hot Stone, Face Therapy, serta Zensation Thai Massage.

3. NEST Family Reflexology

Moms dan Dads bisa mengunjungi NEST Family Reflexology untuk menikmati teknik pijatan khas dari daerah di Indonesia, di antaranya Javanese Massage, Balinese Massage, Dry Massage, dan Aromatherapy Massage. Selain pijat, ada juga layanan Deluxe Reflexology dan Full Body Reflexology untuk meredakan nyeri dan menghilangkan pegal yang Anda alami setelah liburan.

4. Sense By Jari Jari - Massage & Reflexology

Satu lagi tempat pijat yang memiliki nuansa Ubud, Bali, Sense By Jari Jari - Massage & Reflexology. Pemijatan refleksi yang dilakukan bisa memberikan manfaat seperti meredakan otot yang tegang karena kelelahan dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Salah satu pilihannya adalah Signature Body Massage yang menggabungkan gerakan pijatan tradisional dengan teknik hawaiian dan shiatsu.

5. Yu Yuan Tang Reflexology

Sebelum mengunjungi Yu Yuan Tang Reflexology, Anda bisa request terapis metode pijat yang diinginkan. Nuansa oriental di tempat ini memberikan sensasi rileks, yang didampingi dengan minuman jahe serta foot bath sebelum pemijatan dimulai. Selain reflexology, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain seperti hot stone, face massage, cupping, dan terapi menggunakan metode tradisional dari Cina lainnya.

6. Meiso Reflexology

Satu lagi tempat pijat dan refleksi yang bisa Moms kunjungi adalah Meiso Reflexology yang keberadaannya sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Terdapat 3 pilihan durasi pemijatan, yaitu 30 menit, 60 menit, dan 90 menit untuk paket regular. Sedangkan jika ingin dipijat dengan durasi hingga 2 jam, Andabisa memilih paket VIP dengan suasana yang lebih private.

7. Re-lax-ing Massage Reflexology

Last but not least ada Re-lax-ing Massage Reflexology yang bisa jadi tempat refleksi nyaman untuk Moms dan Dads usai liburan. Lokasinya yang strategis dan harga setiap layanan yang cukup terjangkau bisa jadi pilihan tempat pijat terbaik buat Anda. Tak hanya reflexology, di sini Anda juga bisa menikmati layanan body massage dan totok full body dengan terapis profesional dan fasilitas yang membuat nyaman.

Yuk, kembalikan rasa nyaman di tubuh sehingga Anda pun akan siap kembali untuk melakukan aktivitas harian yang padat setelah mengunjungi tempat pijat dan refleksi rekomendasi M&B di atas. (M&B/Vonia Lucky/SWFoto: jcomp/Freepik, Instagram)