TODDLER

Bangun Bonding dengan Poundfit Bersama Anak di M&B Fun Date bersama Oxyvit Kidz Herba



Sebagai orang tua, melihat Si Kecil tumbuh berkembang dengan optimal pastinya menjadi harapan kita ya, Moms. Nah, untuk mewujudkan hal tersebut, selain dengan memenuhi asupan nutrisi anak, Anda juga perlu meluangkan waktu untuk melakukan quality time dan bonding bersama Si Kecil.

Ya, bonding merupakan salah satu proses penting dalam tumbuh kembang anak. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun bonding dengan Si Kecil, salah satunya dengan melakukan aktivitas fisik bersama. Tak hanya meningkatkan bonding antara ibu dan anak, aktivitas fisik juga penting untuk menjaga daya tahan tubuh Si Kecil.

Menyadari hal tersebut, Mother & Beyond menggelar M&B Fun Date bersama Oxyvit Kidz Herbal dengan mengajak Moms bersama Si Kecil untuk ikutan event “Poundfit with Mom” pada Sabtu, 21 September 2024 lalu yang berlokasi di Ra Suites Simatupang.

Acara pagi itu dipandu oleh Poundpro Maria Endah. Sebelum mulai poundfit, Novita Angie selaku Editor in Chief Mother & Beyond memberikan sambutan. Setelah itu, ada sambutan dari Devi Eliya, Brand Manager Oxyvit Kidz Herbal. Dalam sambutannya, Devi menjelaskan bahwa olahraga seperti poundfit bisa bermanfaat agar anak tetap aktif, sehat, dan daya tahan tubuhnya terjaga.

Membantu menjaga daya tahan tubuh anak

Setelah itu, Moms dan Si Kecil pun poundfit bersama dipandu Poundpro Maria Endah. Para Moms melakukan gerakan poundfit dengan semangat dan antusias. Tak hanya Moms, anak-anak pun terlihat senang dan semangat.

Seperti disebutkan, aktivitas fisik penting untuk menjaga daya tahan tubuh anak. "Selain rutin melakukan aktivitas fisik, untuk membantu memelihara daya tahan tubuh Si Kecil agar tidak mudah terserang penyakit, Moms bisa berikan Oxyvit Kidz Herbal, suplemen yang mengandung bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi yang bisa dikonsumsi anak usia 2 tahun ke atas," ujar Devi Eliya, Brand Manager Oxyvit Kidz Herbal.

Dijelaskan oleh Devi, Oxyvit Kidz Herbal mengandung Phynurin, ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (tanaman meniran) yang berfungsi sebagai imunomodulator (membantu memodulasi aktivitas sistem imun nonspesifik & spesifik). Ekstrak Phyllanthus niruri juga bisa digunakan pada terapi berbagai infeksi seperti ISPA, tuberkulosis, hepatitis B, dan infeksi varicella, sehingga baik untuk daya tahan tubuh Si Kecil.

"Oxyvit Kidz Herbal juga mengandung pemanis alami Steviosida yang memberikan kelezatan tanpa gula berlebih. Ada 2 jenis Oxyvit Kidz Herbal, yakni Oxyvit Kidz Herbal berbentuk tablet hisap dengan rasa Blackcurrant serta Oxyvit Kidz Herbal Drink dengan rasa Orange Berry," lanjut Devi.

"Oxyvit Kidz Herbal diproduksi dengan proses produksi yang ketat menggunakan teknologi modern AFT (Advanced Fractionation Technology) sehingga dijamin aman dan bebas bahan kimia berbahaya, Moms. Produk ini juga telah mengantongi sertifikat halal dan sertifikasi Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM), sehingga sudah dipastikan aman untuk dikonsumsi Si Kecil," tambah Devi.

Bagi-bagi hadiah

Selesai poundfit bersama, saatnya bagi-bagi hadiah untuk para Moms peserta poundfit. Ya, Moms, Enggak cuma menyehatkan dan meningkatkan bonding dengan Si Kecil, M&B Fun Date kali ini juga banyak hadiah buat peserta. Setiap peserta mendapatkan goodie bag dari Oxyvit Kidz Herbal. Ada juga hadiah untuk 5 peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari kuis yang diberikan serta hadiah untuk 2 peserta yang beruntung terpilih dengan Instagram Story terbaik dan 3 peserta terkompak.

Di akhir acara, para peserta M&B Fundate juga disuguhkan dengan brunch lezat persembahan Ra Suites Simatupang. Semuanya menikmati hidangan yang disuguhkan dengan senang hingga kenyang.

Seru banget kan, Moms? Terima kasih untuk Moms dan Si Kecil yang sudah hadir di M&B Fun Date bersama Oxyvit Kidz Herbal. Semoga acara ini bisa makin memperkuat bonding Moms dengan Si Kecil. Sampai jumpa di M&B Fun Date selanjutnya, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. M&B)