FAMILY & LIFESTYLE

Bertabur Hadiah di M&B Fair 2014



Mother & Baby Fair 2014 Jakarta pada Sabtu (27/09) semakin ramai dengan berbagai macam kompetisi dan game menarik. Setelah acara dibuka dengan dance seru oleh balita-balita dari Dolanan Playgroup and Kindergarten, Blibli Creative Kids “Coloring Competition” pun dimulai! Sebanyak 20 peserta yang sudah terdaftar langsung memadati bagian depan panggung utama. Mereka mulai menyiapkan segala perlengkapan menggambar sambil dibantu oleh para Moms.

Si Kecil yang mengikuti kompetisi diberikan waktu 45 menit untuk mewarnai gambar yang sudah diberikan oleh panitia Mother & Baby Fair 2014. Mereka pun langsung fokus dan serius menggambar sampai batas waktu yang ditentukan. Bahkan, ada beberapa balita yang menangis karena belum menyelesaikan gambarnya.

Para juri, Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother & Baby Indonesia, dan Fransisca K. Nugraha dari Blibli.com, memilih tiga gambar yang terbaik di akhir acara. Pemenang pertama jatuh kepada Nayla Safitri dan berhasil memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.500.000 serta voucher senilai Rp 300.000 dari Blibli. Queen Aisyah Hatta menjadi pemenang kedua dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000 serta voucher Rp 300.000. Sedangkan posisi ketiga dijuarai oleh Amaru Hadli Dzakwansya dan berhak menerima hadiah uang tunai Rp 1.000.000 serta voucher Rp. 300.000.

Blibli Creative Kids Fun Nail Art with Moms & Kids bersama Piggy Paint juga ikut memeriahkan acara di hari ketiga Mother & Baby Fair Indonesia 2014. Turut hadir artis cantik Tessa Kaunang bersama Si Kecil mengajak para Moms dan balitanya mengikuti game seru nail art dengan menggunakan nail polish dari Piggy Paint yang bebas alkohol serta aman bagi balita dan ibu hamil. (Sagar/DT/Dok. M&B)