FAMILY & LIFESTYLE

M&B Fair Bandung Day 2: Meriah!



Di hari ke-2 ini (1/11), M&B Fair Bandung kembali dibanjiri pengunjung. Acara pertama yang digelar adalah Coloring Competition bersama Blibli.com. Anak-anak yang sudah didaftarkan untuk mengikuti kompetisi ini terlihat riang mengantre bersama Moms untuk mengambil nomor peserta di Sabuga. Setelah pintu masuk dibuka, panggung utama pun langsung dipenuhi dengan peserta lomba yang berjumlah sekitar 60 orang. Mereka diberikan waktu selama 40 menit untuk mewarnai gambar yang diberikan panitia. Dengan cekatan, mereka langsung mewarnai gambar tersebut. Seru sekali!

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan perkusi Jendela Ide dan konferensi pers yang menghadirkan Editor in Chief Mother&Baby, Sandra Ratnasari, Ibu Walikota Bandung, Atalia Kamil, serta Lani, perwakilan dari Blibli.com. “Banyaknya permintaan keluarga muda di Bandung agar M&B Fair juga bisa hadir di sini akhirnya kami wujudkan. Jadi, Moms tidak perlu lagi repot ke Jakarta untuk bisa menikmati acara M&B Fair,” ujar Sandra.

Setelah itu, Sandra Ratnasari dan Atalia Kamil, bersama pengamat masalah anak dan parenting, Ir. Rani Razak Noe’man, membahas betapa pentingnya memberikan pengasuhan yang tepat kepada anak dan membangun cinta di dalam keluarga melalui talkshow bertajuk ‘Bandung Cinta Keluarga’.

M&B Fair Bandung hari ke-2 semakin heboh, saat Dads unjuk kebolehan di atas panggung dalam kompetisi ‘Changing Diapers Competition’ bersama Merries. Mereka diajak berlomba untuk menggantikan popok Si Kecil secara cepat dan benar. Setelah itu, juga diadakan pengumuman pemenang ‘Baby Idol Contest’. Ada 10 finalis dari masing-masing kategori dan mereka semua diundang untuk hadir di M&B Fair Bandung. Pemenang kategori ‘The Chubbiest Cheeks’ adalah Theodore Arjuna Rapha Corputty. Sementara, pemenang kategori ‘The Cutest Smile’ ialah Katyalana Irbina Weeza. Dan, berikut daftar finalis dari masing-masing kategori:

The Chubbiest Cheeks:
1. Rabia Raya Zahida
2. Fabian Attila Mufara
3. Kugy Nariko Nathania Lasmana
4. Vincentius Mario Mardiawan
5. Lauwrentia Nathania Alika
6. Raissa Shafiyya Putri
7. Akshara Sigi Harun
8. Aqilasha Sabini Anoraga
9. Anargya Raheel Zachary
10. Theodore Arjuna Rapha

The Cutest Smile:
1. Muhammad Danish Alkhairi
2. Marcello Dominic Phan
3. Izzdiena Shafiyya
4. Sophia Andanareswari
5. Baby Azka Azizah Tara
6. Zulaikha Mawlani Sabana
7. Callistha Nuriazahra
8. Rafan Calief Sam Dzikra
9. Katyalana Irbina Weeza
10. Azzalea Malaika Rizki

Pemenang kompetisi ‘Coloring Competition’ juga diumumkan di hari ini dan yang keluar sebagai juara adalah Danisha (Juara 1), Nabila (Juara 2), Nugroho (Juara 3), Annisa (Harapan 1), Andika (Harapan 2), dan Juli (Harapan 3). Setelahnya, Blibli.com mengadakan kompetisi seru ‘Shopping Race Competition’ berhadiah jutaan rupiah untuk Mom & Dad. Tidak ketinggalan, Tiga Raksa juga ikut menghibur Si Kecil yang datang dengan melakukan story telling. Acara ditutup oleh 2 talkshow edukatif dari Wahana Visi Indonesia dengan tema ‘Lingkungan Layak Anak Dimulai Dari Rumah Kita’ dan Velvet Jr yang membahas tentang ‘Musuh Dalam Pakaian Si Kecil’. (Sagar/DC/Dok. M&B)