FAMILY & LIFESTYLE

Mainan Favorit Prince George



Si Kecil Prince George, 1 tahun 5 bulan, punya mainan favorit! Dilansir melalui sumber Dailymail, dalam tur singkatnya untuk urusan kerajaan ke Amerika Serikat, Sang Ayah, Prince William, mengungkapkan buah hatinya sangat suka bermain dengan iPad miliknya dan lebih memilih bermain bersama gadget tersebut daripada seluruh mainan mahal yang dihadiahkan kepadanya.

 

Ayah Bdeir, Chief Executive perusahaan pencipta alat elektronik untuk anak-anak, yang ikut hadir dalam acara dan sempat berbincang-bincang dengan suami Kate Middleton itu pun menjelaskan bahwa Prince William sangat bersemangat menceritakan tentang hobi baru Si Kecil, George. "William berkata kalau anaknya, George, sangat menikmati waktu bermainnya bersama iPad. Menurutnya ini dapat menjadi cara yang baik untuk mengenalkan kepada George tentang cara kerja alat-alat elektronik," ungkap Bdeir.

 

Sayangnya, tidak seperti kunjungan terdahulu ke Australia, perjalanan Prince William dan Kate Middleton yang tengah mengandung 5 bulan ke Amerika Serikat tanpa ditemani Prince George. Semoga tidak lama lagi kita bisa melihat kelucuan tingkah Prince George di depan umum ya, Moms! (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)