FAMILY & LIFESTYLE

Bayi Laki-Laki Kourtney Kardashian



Kabar bahagia datang dari kakak kandung Kim Kardashian, Kourtney Kardashian yang telah melahirkan anak ketiganya dengan Scott Disick. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (14/12) lalu, menurut sumber M&B UK.

Kelahiran bayi laki-lakinya ini juga merupakan hadiah terbesar bagi ulang tahun anak pertamanya, Mason Dash yang kelima. "Ini akan menjadi sempurna untuk keluarga kami," ungkap Kourtney Kardashian.

Kourtney pun sempat memosting ucapan ulang tahun untuk Mason, melalui akun instagramnya. “Selamat ulang tahun little boy paling keren di seluruh dunia. Kamu begitu banyak mengajari dan mengubah dunia saya setiap harinya. Kamu mengajarkan saya tentang arti kehidupan. Saya bersyukur dan merasa bangga menjadi ibumu,” tulis Kourtney dalam caption foto Instagramnya.

Kim dan Scott Disick belum merilis informasi resmi tentang nama bayi laki-laki mereka yang baru lahir itu. Sebelumnya, Kourtney Kardashian juga sempat mengungkapkan kalau ia memang sedang menunggu kelahiran anak laki-laki. (Aulia/DT/dok.M&B UK)