FAMILY & LIFESTYLE

Gisel & Olla Ramlan Melahirkan di Hari yang Sama



Kabar bahagia dirasakan dua pasangan selebriti minggu lalu. Kabar yang pertama datang dari pasangan Gading Marten, 32 dan Gisella Anastasia, 24, Jumat (16/01) lalu, yang dikaruniai bayi perempuan.

Anak pertama mereka yang diberi nama Gempita Nora Marten itu dilahirkan secara Caesar di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Gempita lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 centimeter. Menurut keterangan, Gisel harus menjalani operasi Caesar karena kepala bayi yang terlalu besar. Sang suami, Gading sempat memosting tentang kelahirkan bayinya melalui akun Instagram dengan caption "Little Angel has arrived".

Selain Gading dan Gisel, pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga sedang merasakan kebahagiaan. Pada hari yang sama, Olla melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Olla juga melahirkan melalui operasi Caesar, sama seperti Gisel. Olla dikabarkan harus melakukan operasi Caesar karena bayi yang terlilit tali pusat. Aufar, sang suami juga sempat terharu saat mengazani bayinya yang baru lahir. Bayi perempuannya itu diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea. (Aulia/DT/dok.MRA)