TODDLER

Jaxon, Si Balita Lucu di YouTube



Tingkah polos Si Kecil selalu memancing gelak tawa orang-orang di sekitarnya, salah satunya yaitu balita laki-laki bernama Jaxon. Ia merasa frustasi melihat running text di bagian bawah acara televisi menghilang dan berusaha menghentikannya dengan kedua tangannya.

Kejadian itu terjadi saat Jaxon sedang menonton laporan cuaca di NBC American bersama ibunya. Saat menyadari running text di bagian bawah acara, ia langsung panik dan mendekati televisi. “No, no... Mama! Oh, no!” ujar Jaxon saat running text terus berjalan meski ia sudah menutupinya dengan tangan agar tulisan-tulisan tersebut tidak hilang.

Dilansir melalui Dailymail, menurut Sang Ibu, Michelle Williams, ekspresi Jaxon sangat lucu dan konyol sehingga ia langsung merekam kelakuan balita tampan berambut ikal tersebut. Karena running text terus berjalan, Jaxon pun menyerah dengan gaya yang dramatis. Video Jaxon kemudian diunggah ke dalam YouTube dan berhasil ditonton sebanyak 128.000 kali. Lihat videonya di sini. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)