FAMILY & LIFESTYLE

Bonding Time Gwen Stefani



Gwen Stefani, vokalis grup band No Doubt kerap terlihat menghabiskan waktunya bersama ketiga anaknya. Seperti pada hari sabtu 14 Maret lalu, Ia terlihat sedang menonton pertandingan sepak bola putra sulungnya, Kingston, di Studio City California. Tidak hanya bersama ketiga anaknya, tampaknya orang tua Gwen juga turut bergabung menyaksikan pertandingan tersebut.
Gwen yang telah menikah dengan penyanyi rock, Gavin Rossdale sejak tahun 2002 silam ini dikaruniai 3 orang anak laki-laki bernama Kingston, 8, Zuma, 6, dan Apollo yang kini berusia 1 tahun. “kami telah melewati banyak hal bersama, suatu keajaiban kami tetap dapat bersama hingga saat ini,” urai Gwen tentang pernikahannya dengan Gavin.

Gwen selalu berusaha untuk dapat menghabiskan waktu senggangnya di sela-sela pekerjaannya sebagai musisi untuk selalu dapat bonding bersama ketiga anaknya. Gwen saat ini sedang mempersiapkan album solo terbarunya, setelah sebelumnya pernah mengeluarkan album solo Sweet Escape pada tahun 2006.(Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)