FAMILY & LIFESTYLE

Justin Timberlake Resmi Jadi Ayah!



Berita bahagia datang dari pelantun lagu Mirror, Justin Timberlake. Dalam laporan People, Sabtu (11/04) lalu, Justin, 34, mengumumkan secara resmi bahwa buah cinta pertamanya dengan sang istri, Jessica Biel, 33, telah lahir dengan selamat. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Silas Randall Timberlake.

Nama Silas sendiri merupakan nama tengah dari kakek Timberlake, Bill Bomar, yang meninggal pada 2012, sementara Randall adalah nama tengah Justin Timberlake, yang juga merupakan nama ayah dari Justin.

Menurut sang juru bicara, keadaan sang ibu dan bayinya baik-baik saja. Justin pun merasa sangat bahagia atas gelar barunya sebagai ayah. Namun, pasangan ini masih belum memberi konfirmasi lebih jauh mengenai berita kelahiran ini, termasuk berat lahir dan ukuran tinggi bayi mereka, serta tanggal lahir secara resmi.

Sebelumnya, Justin juga menyimpan kabar kehamilan istrinya selama berbulan-bulan. Mantan personel NSYNC ini baru mengumumkan kehamilan istrinya pada hari ulang tahunnya yang ke-34, melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram beberapa waktu lalu. Congrats to Justin and Jessica! (Aulia/DT/dok. CelebrityBabyScoop)