FAMILY & LIFESTYLE

Panasonic, For A Better Life



Membuat berbagai jenis sajian makanan tentu menjadi bagian dari tugas utama seorang ibu. Namun, seringkali Anda jadi merasa repot dikarenakan proses memasak yang membutuhkan banyak waktu sehingga Anda kesulitan untuk membagi waktu termasuk untuk mengurus Si Kecil. Tapi tak perlu khawatir, Moms! Kini sudah banyak alat elektronik yang hadir untuk dapat melengkapi kehidupan berumah tangga Anda.

Membawa gaya hidup masyarakat Indonesia agar semakin baik, menjadi tujuan Panasonic pada kejayaannya yang ke-55. Dengan tema 'Start A Better Life Exhibition' di perayaan ulang tahunnya tersebut, produk-produk terbaik yang ramah lingkungan serta berteknologi dan berkualitas tinggi digelar pada pameran Panasonic yang bertempat di Atrium Mall Kelapa Gading 5 mulai dari 2 - 7 Juni 2015.

Berbagai peralatan canggih untuk mendukung kegiatan memasak diperkenalkan pada pameran tersebut, di antaranya Mixer Grinder yang dapat memudahkan Anda mengolah bumbu maupun membuat jus. Serta ada pula Bread Maker, mesin unik terbaru yang berfungsi sebagai alat pembuat roti.

Tak hanya alat untuk memasak, pada pameran tersebut juga dikenalkan alat pendukung rumah tangga lainnya mulai dari televisi, air conditioner, mesin cuci, kulkas serta alat pendukung kecantikan yang masing-masing memiliki keunggulan. Produk-produk dalam gelaran pameran tersebut juga ditawarkan dalam program crazy sale yang memberikan potongan harga sebesar 55 persen.

“Ini merupakan apresiasi dari Panasonic atas loyalitas konsumen yang telah menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Fitriani Y Wardhani, Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.
(Mutiara R/DT/Dok. Panasonic)