FAMILY & LIFESTYLE

Pilihan Busana Lebaran yang Trendi



Moms, tidak terasa bulan Ramadan akan segera berakhir, dan Lebaran akan tiba. Mungkin banyak di antara Moms yang sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut bulan penuh pengampunan ini. Selain menyiapkan hati, tidak afdol rasanya saat merayakan Lebaran tanpa tampil tetap menarik, misalnya dengan mengenakan busana yang baru.

Saat ini semakin banyak tersedia busana Muslim yang membuat Anda nyaman dan terlihat trendi ketika memakainya. Seperti berbagai koleksi online store HijUp.com yang khusus didesain oleh desainer lokal Indonesia. Selain pakaian, kerudung dan asesori juga ada di sini.

Yang menarik dari situs belanja busana Muslim pertama di Indonesia ini adalah koleksi yang ditawarkan selalu up to date, Anda juga dapat dengan mudah memiliki busana karya desainer ternama, di antaranya Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini, Vivi Zubaedi dan lain-lain.

Empat desainer tersebut pada pekan lalu merilis desain mereka khusus untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dengan konsep-konsep unik serta disesuaikan dengan tren fashion masa kini. Dian mengeluarkan 8 koleksi ekslusifnya, begitupun dengan Ria, Restu dan Vivi yang masing-masing memiliki koleksi dengan teman tertentu.

Selamat berbelanja, Moms!

(Meiskhe/DT/dok.HijUp)