FAMILY & LIFESTYLE

Model Asal Inggris Santai Menyusui di Ruang Publik



Walau masih banyak orang yang menganggap menyusui di ruang terbuka adalah tindakan yang tabu, toh, ada saja ibu yang melakukannya. Setiap orang memiliki alasannya sendiri-sendiri jika ditanya mengapa melakukannya.

Tamara Ecclestone misalnya. Model dan sosialita berusia 31 tahun asal Inggris ini sempat ditegur banyak orang di media sosial beberapa waktu lalu karena “tertangkap” memamerkan fotonya saat menyusui anak perempuannya, Sophia, ketika sedang berada di pantai. “Bagi saya, itu adalah momen alamiah. Saya malah tidak menyadari kalau foto itu diambil. Saya tidak sisiran. Saat itu, saya dan suami tiba-tiba ingin untuk pergi ke pantai sesaat setelah bangun tidur. Saya sama sekali tidak memikirkannya, apalagi merencanakannya,” tutur Tamara menanggapi pertanyaan perihal tujuannya memposting fotonya saat menyusui itu. "Lagipula, itu kan hal spontan yang kita lakukan. Kita mengambil foto, melihatnya, dan menganggapnya lucu, lalu terpikir: mengapa tidak dimuat di media sosial. Iya, kan?

"Coba kalau ada seseorang yang menyusui anak mereka menggunakan botol dan menikmati momen tersebut lalu menampilkan foto yang memperlihatkan anaknya sedang menyusu botol, apa ada yang komentar?" tukasnya. Selain Tamara, selebriti dunia yang juga menyusui anak mereka di muka publik antara lain adalah Gwen Stefani, Maggie Gyllenhaal, dan Miranda Kerr.

(Fifi Juliana/DT/dok.CelebrityBabyScoop)