FAMILY & LIFESTYLE

Tips Nyaman ke M&B Fair Jakarta 2015



Mother&Baby Fair 2015 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, pada 15-18 Oktober 2015 merupakan tempat terbaik untuk Moms berbelanja kebutuhan ibu, bayi, dan balita, sekaligus mendapatkan berbagai informasi seputar pola pengasuhan Si Kecil. Namun sebelum mengajak Si Kecil ke sini, M&B punya beberapa tips agar Anda sekeluarga nyaman menghabiskan waktu di acara ini.

1. Sebelum pergi, siapkan segala kebutuhan Si Kecil di dalam 1 tas. Perlengkapan standar yang perlu Anda bawa adalah diaper, pakaian, underwear, bedak, minyak telon, tisu basah, serta camilan dan air minum jika Si Kecil sudah disapih.

2. Bawa stroller atau kain gendongan. Tidak perlu khawatir jika stroller tidak terpakai, sebab Mother&Baby Fair menyediakan tempat untuk Anda memarkir stroller dengan aman.

3. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, sebaiknya datang lebih pagi. Selain mobil Anda bisa diparkir tidak jauh dari venue, suasana pun belum terlalu ramai.

4. Mother&Baby Fair juga dilengkapi dengan fasilitas nursery room, breastfeeding room, playground, dan kids grooming area. Jadi, saat Si Kecil rewel minta digantikan popoknya atau mulai bosan, Anda tidak perlu khawatir ya, Moms!

5. Selagi Anda berbelanja, akan sedikit sulit mengawasi Si Kecil yang berlarian ke sana ke mari. Karenanya, sebaiknya Anda mengajak suami, anggota keluarga, atau pengasuh supaya bisa membantu mengawasinya.

6. Untuk berjaga-jaga, Anda bisa menyelipkan nomor handphone, alamat, serta nama lengkap Anda dan pasangan di saku celana atau baju Si Kecil. Beritahukan ia untuk menyebutkan nama Anda kepada petugas keamanan, jika tiba-tiba terpisah.

7. Tetap waspada saat berbelanja dan tempatkan barang-barang berharga di tempat yang aman. Ingat! Anda lah yang bertanggung jawab pada keamanan barang-barang Anda. Selamat menikmati keseruan di Mother&Baby Fair bersama keluarga, Moms! (Sagar/DC/Dok. M&B UK)