FAMILY & LIFESTYLE

Yoga Atasi Depresi Britney Spears



Penyanyi pop Britney Spears, 32, memang pernah menjadi 'bulan-bulanan' pers atas aksinya yang di luar dugaan. Namun hal tersebut seolah-olah sirna oleh penampilannya yang kini terlihat lebih tenang. Ibu dari Jayden, 7, dan Sean, 6, mengaku mendapatkan ketenangan dalam hidupnya setelah mengikuti kelas yoga, meskipun di awal berlatih, ia merasa tidak menyukainya.


“Saya sangat menyukai yoga! Yoga membuat saya merasa lebih baik. Walaupun saya sempat tidak menyukainya, tetapi lambat laun, saya menyukainya. Ini mungkin dipengaruhi oleh instruktur yoga yang tepat. Menurut saya, bila instrukturnya tidak tepat mengajarkan gerakan yoga untuk Anda, maka sasaran gerakannya menjadi tidak tepat,” ungkap Britney dalam acara yang dipandu presenter ternama Ryan Seacrest.


Menurut Britney, Jennifer Aniston lah orang pertama yang mengenalkan dirinya kepada yoga untuk mengatasi depresinya yang semakin parah beberapa waktu lalu. Kemudian langkahnya ini turut didukung banyak artis, seperti Lady Gaga dan Gisele Bundchen yang merasa iba dengan kondisi emosional Britney beberapa tahun lalu. “Yoga sangat membantu mengurangi tingkat stres dan membantu Anda merasa tenang dalam menghadapi berbagai permasalahan,” ujar Jennifer membenarkan pernyataan Britney. (Gita/DMO/Courtesy:Huffingtonpost)