FAMILY & LIFESTYLE

Michael Buble Selalu Berbagi dengan Sang Istri



Michael Bublé percaya untuk memiliki hubungan rumah tangga yang abadi harus dibangun dengan pondasi yang kuat. “Saya dan istri sangat suportif terhadap satu sama lain. Ia adalah sahabat saya. Jika ada hal yang membahagiakan, ia adalah orang pertama yang saya beri tahu, begitu pun ketika sesuatu yang buruk terjadi,” ujar penyanyi 40 tahun itu.

Tidak hanya Michael, sang istri, Luisana Lopilato, 28, juga disibukkan dengan profesinya sebagai penyanyi sekaligus artis. Namun, komitmen mereka yang kuat terhadap keluarga selalu diutamakan agar hubungan mereka tetap terjalin harmonis. “Kebahagiaan saya adalah berada bersama Luisana dan anak kami, Noah. Mereka berdua dunia saya, jadi saya tidak akan bahagia tanpa mereka,” ungkap Michael ketika diwawancarai oleh PEOPLE.

Menurut pelantun lagu Everything ini, banyak bintang Hollywood yang lebih mengejar karier mereka dan meninggalkan keluarga. Namun, ia tidak pernah berpikir untuk melakukannya. “Harus ada keseimbangan agar kehidupan menjadi sehat. Jika tidak ada, maka apa yang kita miliki justru akan membuat kita menderita. Dan, saya tidak mau itu terjadi dalam kehidupan keluarga saya.”

Untungnya, saat ini teknologi sudah sangat canggih sehingga memudahkan Michael berkomunikasi dengan keluarganya. Ia menjelaskan, “Walaupun saya jauh secara fisik dari mereka, setidaknya saya dapat berkomunikasi menggunakan Skype atau aplikasi lain. Apapun yang terjadi dalam hidup saya kurang berarti jika tidak bisa berbagi dengan Luisana.” Michael pun membocorkan keinginannya dan Luisana untuk memberikan adik bagi Noah tahun depan! (Sagar/DC/Dok. Michael Buble Instagram/PEOPLE)