FAMILY & LIFESTYLE

7 Jenis Foreplay yang Pasti Disukai Istri!



Layaknya berolahraga, berhubungan intim bisa menjadi kegiatan yang tidak nyaman, bahkan berbahaya, jika tidak diawali dengan pemanasan yang tepat. Istri tercinta tentunya juga menginginkan foreplayatau pemanasan yang bisa membawanya terbang ke nirwana sebelum menikmati 'menu utama' dari Anda. Dilansir dariMen's Fitness, berikut 7 foreplay yang dijamin membuat istri Anda semakin bergairah!

1. Berbisik dengan Lembut
Wanita sebenarnya senang mendengar pasangannya membisikkan kata-kata sedikit nakal di telinga mereka selama bercumbu. Jadi, tidak ada salahnya memuji serta menyuarakan keinginan Anda kepadanya dengan nada menggoda, agar suasana bertambah panas.

2. Eksplorasi Bagian Tubuhnya
Sering kali pria lupa bahwa ada banyak bagian tubuh wanita yang bisa dieksplorasi, salah satunya payudara. Kalau Anda biasanya hanya bermain sebentar di area ini, lalu langsung pindah ke area lainnya, istri sebenarnya sedikit kecewa, lho.

3. Pelan-pelan Saja
Jangan lupa bahwa kaum hawa lebih sensitif dan senang diperlakukan dengan lembut. Jadi meskipun sangat bergairah, tidak ada salahnya sedikit mengontrol kekuatan tangan Anda ketika menyentuh tubuh istri. Lakukan dengan tenang dan jangan tergesa-gesa agarforeplay semakin memanas.

4. Tanggalkan Pakaiannya
Menanggalkan setiap helai pakaian yang dikenakan istri merupakan salah satu foreplay yang ditunggu-tunggu olehnya lho, Dads!

5. Kontrol Lidah Anda
Berciuman menggunakan lidah atau french kiss merupakan raja dari semua ciuman. Tetapi, bukan berarti Anda harus terus melakukan ini kepada pasangan selama foreplay. Sesekali, selingi dengan variasi ciuman lain dan kecup lembut bagian pipi, kening, dan telinganya. Begitupun dengan anggota tubuh lainnya, kecupan-kecupan ringan tanpa lidah malah akan semakin membuatnya bergairah.

6. Sibukkan Kedua Tangan Anda
Ingat, Anda punya 2 tangan! Selama tangan kanan Anda aktif bekerja menjelajahi tubuhnya, jangan biarkan tangan kiri diam saja. Belai wajahnya atau bermain-mainlah dengan rambutnya.

7. Puji Usahanya
Saat istri mengenakan lingerie warna favorit Anda atau menata rambutnya, itu pertanda ia berusaha keras menyenangkan Anda! Berikan pujian supaya suasana hatinya bertambah baik dan siap memuaskan Anda di atas tempat tidur.(Sagar/DC/Dok. M&B)