FAMILY & LIFESTYLE

Rian D'Masiv Meluangkan Banyak Waktu Bersama Anak



Meluangkan waktu untuk bermain bersama Si Kecil merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Begitu juga dengan vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Rian mengaku selalu berusaha meluangkan waktu untuk melakukan berbagai kegiatan seru bersama anaknya.

“Saya sering menemani Si Kecil bermain atau menonton film kartun favoritnya. Saat ia bermain gadget, saya juga turut mengawasinya. Meski gadget memberi banyak pelajaran positif untuk Si Kecil, namun penggunaannya tetap harus difilter,” ungkap Rian saat ditemui dalam konferensi pers peluncuran Papan Permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy, Rabu (16/03) siang.

Rian menambahkan, ia pun cukup selektif dalam memilih tontonan bagi putri kesayangannya, Euralia Cassidy Rian, 3. Sebagai ayah, ia lebih senang memberikan tontonan yang mengandung nilai moral positif kepada anaknya. Selain menemani menonton dan bermain, pelantun lagu Jangan Menyerah ini juga kerap mengajak keluarganya liburan bersama. Ia mengaku selalu menyempatkan liburan paling tidak 2 kali dalam setahun. (Aulia/DC/Dok. Ghiboo.com)