FAMILY & LIFESTYLE

Popok Kepercayaan Para Ibu untuk Tidur Nyenyak Si Kecil



Tidur terbukti berperan penting untuk perkembangan otak bayi. Dengan tidur nyenyak di malam hari, suasana hatinya di pagi hari pun akan lebih ceria. Ketika suasana hatinya senang, bayi akan beraktivitas dengan aktif dan gembira.Untuk itu, ciptakan lah suasana tidur yang nyaman, agar bayi tidur nyenyak. Berikutbeberapa tips yang bisa Anda coba untuk mewujudkannya.

1. Buat suhu ruangan menjadi sejuk, sehingga bayi dapat tidur dengan sendirinya, karena ia merasa aman dan nyaman.

2. Gunakan pakaian yang tipis dan nyaman.Terlalu banyak lapisan pada pakaian bayi membuatnya berkeringat dan rewel. Kaus dalam dengan baju tidur saja sudah cukup dipakai di segala jenis cuaca.

3. Gunakan popok yang tepat.Bayi akan tidur nyenyak bila tidak terganggu oleh popok yang basah dan bocor di malam hari. Pilih popok yang membuatnya nyaman dan menjaganya tetap kering sepanjang malam.

Pampers Baby Dry Pants dipercaya paling ahli dalam menjaga tidur bayi. Bahannya yang halus terasa nyaman saat digunakan dan ukurannya yang pas memudahkan bayi bergerak saat ia bermain atau tidur. Hal itu pun akan mengurangi risiko iritasi kulit bayi yang sensitif. Tak hanya itu, inovasi terbaru dari Pampers Dry Pants mampu mengunci basahan hingga 99,9 persen dan membuat kulitnya tetap kering semalaman.

Berkat inovasi yang tidak ada habisnya, Pampers pun menjadi popok kepercayaan jutaan ibu di Indonesia. Yuk, simak testimonial dari ibu-ibu di Indonesia mengenai Pampers Baby Dry Pants berikut ini!

“Sejak lahir, Zizi sudah pakai Pampers Baby Dry Pants, karena popok tersebut nyaman untuk kulitnya dan tidak menyebabkan ruam. Tidurnya pun lebih nyaman, karena ia tidak merasakan gatal dan perih di kulitnya.”Nesya, ibu dari Zinedine Stone, 9 bulan, Bandung.

“Sejak pakai Pampers Baby Dry Pants, tidur Keegan jadi lebih nyenyak, karena ia tidak harus sering ganti popok di malam hari. Saat bangun tidur, ia pun menjadi lebih ceria.”Yuliawati, ibu dari Keegan, 7 bulan, Manado.

“Ayanna pakai popok selama 24 jam. Dan sejak lahir, ia sudah pakai Pampers Baby Dry Pants. Alhamdulillah, kulitnya tidak pernah gatal dan muncul ruam.” Iin Handayani, ibu dari Ayanna, 6 bulan, Surabaya.

“Kulit Lily pernah ruam saat memakai merek lain. Saya lalu mengganti popoknya dengan Pampers Baby Dry Pants dan ruamnya berangsur hilang. Karena ukurannya yang pas, popok Pampers Dry Pants sangat membantu Lily yang kini sedang belajar berjalan.” Nazillah, ibu dari Lily, 11 bulan, Batam.

“Waktu pertama dibelikan Pampers Baby Dry Pants oleh suami, saya bingung, ini kok popok tipis sekali. Jujur, saya takut bocor. Saya ternyata salah. Walaupun semalaman tidak diganti, permukaan kulitnya tetap kering dan Si Kecil pun bisa tidur nyenyak semalaman.” Lia Herliani, ibu dari Syahin, 4 bulan, Banjarmasin.

Pampers sebagai popok yang telah dipercaya jutaan ibu di Indonesia dengan penjualan nomor 1* di dunia, akan melindungi dan menjaga tidur nyenyak Si Kecil di sepanjang malam.

Bagi Moms yang hobi selfie bersama Si Kecil, ikuti kontes foto selfie bersama Pampers. Caranya, upload foto selfie bersama Si Kecil dan ceritakan alasan mengapa yakin #PakaiPampers ke halaman Facebook Pampers.

Dapatkan hadiah menarik berupa bip eksklusif dari Pampers untuk Si Kecil seperti yang dipakai oleh Gempi. Kontes ini berlangsung dari tanggal 15–29 Maret 2016. Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap, klik di sini.

Jangan lupa untuk bergabung dengan para ibu dan bayi lainnya di acara Pampers yang akan di selenggarakan di Rockefeller, Grand Indonesia West Mall lantai 3A, pada 2-3 April 2016. Informasi lebih lengkap, kunjungi Facebook Pampers ya, Moms! (Nungki Dwiandara /DC/Dok. M&B)