FAMILY & LIFESTYLE

Ashton Kutcher Batasi Putrinya Konsumsi Makanan Manis



Bintang Hollywood, Ashton Kutcher, menceritakan secara blak-blakan'peran barunya' sebagai ayah dalam acara Jimmy Kimmel Live. Hampir sama seperti celebdad lainnya, Ashton pun mengaku, menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah ia lakukan.

Meski tidak mudah dan begitu banyak tantangan, namun Ashton sangat menikmati momen mengurus Wyatt, putri kecilnya bersama Mila Kunis. Ia mengatakan kalau putri kecilnya sudah bisa melakukan banyak hal dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi.

Pada Paskah lalu, misalnya, Wyatt menanyakan hal-hal seperti, mengapa kelinci bertelur, apakah kelinci bertelur, dan berbagai pertanyaan lain yang membuat Ashton dan Mila kerepotan menjawabnya. Haha. Aktor yang menikah pada 2015 ini juga sangat selektif soal asupan makanan putrinya.

Ashton yang sangat menyukai makanan manis ini memilih untuk tidak memberikan semua jenis makanan manis kepada Wyatt. Ia menyadari bahwa putrinya tersebut masih terlalu kecil untuk mengonsumsi gula dan hal itu tidak baik untuk kesehatannya. (Meiskhe/DC/Dok. DailyMail)