FAMILY & LIFESTYLE

Setelah Melahirkan, Anne Hathaway Merasa Terintimidasi



Sudah 2 bulan lebih, aktris cantik Anne Hathaway melahirkan buah hatinya. Anne pun mengaku, bentuk tubuhnya tak seindah dulu. Namun, ia tetap berusaha mengembalikannya ke bentuk semula. Karena itu, ia rajin pergi ke gym untuk berolahraga. Sayangnya, ia malah merasa terintimidasi!

“Suatu hari, ada seorang pria yang datang ke saya di gym. Ia bertanya apakah saya benar-benar berlatih, sambil melihat tubuh saya seolah mengejek,” cerita pemeran Andy dalam film The Devil Wears Prada ini. Awalnya ia kesal, namun akhirnya ia membela dirinya. “Oh ya, saya berlatih kok dan 7 minggu lalu, saya baru saja melahirkan!” tutur Anne saat wawancara di The Ellen DeGeneres Show.

Meski sempat mengalami perlakuan tidak menyenangkan, Anne menegaskan bahwa kini ia lebih menghargai tubuhnya. “Setiap melihat Jonathan, saya jadi kagum dengan diri sendiri. Saya sudah mengandung lalu melahirkan bayi sebesar ini! Saya harus memberi apresiasi bagi tubuh saya,” ujarnya.

Menurut Anne, setiap ibu harus memberikan apresiasi bagi tubuhnya yang telah berjuang membawa bayi di dalam perut selama 9 bulan, lalu melahirkan. “Salah satu cara saya mengapresiasi tubuh ini adalah pergi ke gym, olahraga untuk berusaha mengembalikannya ke bentuk semula. Namun, saya tidak lagi mengeluh dan selalu bersyukur sudah diberi kesempatan menjadi ibu,” tutup wanita berusia 33 tahun ini. (Lydia Natasha/DC/Dok. Dazzlinginfo.com)