FAMILY & LIFESTYLE

Inilah Aplikasi yang Membantu Anda Hidup Sehat!



Menyadari akan pentingnya kesehatan masyarakat, serta perkembangan dunia digital yang begitu pesat, Rabu (25/05) lalu, Asuransi Astra secara resmi meluncurkan aplikasi layanan kesehatan digital, Garda Mobile Medcare. Aplikasi ini dibuat untuk menjadi panduan bagi Anda dalam melakukan gaya hidup sehat dan menjaga tubuh tetap fit.

Garda Mobile Medcare terdiri dari berbagai fitur, seperti Reminder, Medical Control, Wellness, Medication, Symptoms, Daily Activity, Near Me, Knowledge, dan Call Garda Akses. Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika dari Asuransi Astra, Medcare menyediakan fitur khusus Garda Medika untuk memudahkan pelanggan mengetahui berbagai informasi penting tentang layanan Garda Medika.

Dengan tampilan sederhana dan elegan, aplikasi ini mudah digunakan. Garda Mobile sendiri memang sangat mengedepankan user experience. Garda Mobile Medcare saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Selain Medcare, Garda Mobile juga meluncurkan layanan lain, seperti CRakses, Otocare v2.0, dan HRakses. Peluncuran Garda Mobile ini merupakan wujud komitmen dari Asuransi Astra dalam menjalankan revolusi digitalnya.

“Revolusi digital yang kami lakukan merupakan upaya untuk terus aktif menginovasi layanan yang kami ciptakan. Melalui Garda Mobile ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan pelanggan, karena layanan yang kami berikan sudah terintegrasi dalam platform digital,” ungkap Santosa, CEO Asuransi Astra. (Aulia/DC/Dok. Asuransi Astra)