FAMILY & LIFESTYLE

Sisi Lain Simon Cowell saat Bersama Putranya



Jika Anda termasuk penggemar kontes menyanyi American Idol atau American Got Talent, pasti tidak asing lagi dengan Simon Cowell, 56. Simon adalah juri yang terkenal dengan komentar pedasnya yang selalu kontroversial. Namun di balik semua itu, pria ini ternyata sangat kebapakan, lho.

Simon begitu menyayangi Eric, putra semata wayangnya bersama Sang Istri, Lauren, yang lahir pada 2014 lalu. Ia pun kerap membawa Eric ke lokasi syuting. Beberapa waktu lalu, di lokasi acaraAmerican Got Talent, Simon terlihat sedang bermain 'Mr. Potato Head' bersama Eric. Setiap orang yang melihat kejadian ini langsung 'meleleh' karena melihat sisi lain Simon.

Sebuah pertanyaan kemudian muncul, apakah Eric memiliki karakter ayahnya yang 'tukang kritik'? "Hmm, mungkin saja! Eric persis seperti saya sewaktu kecil. Ia begitu 'nakal', namun pandai meluluhkan hati orang di sekitarnya. Saat waktunya tidur, ia bisa membujuk saya untuk membiarkannya menonton Toy Story terlebih dahulu ataumembuat saya membacakan cerita untuknya. Haha," ujar Simon. (Meiskhe/DC/Dok. NBC)