FAMILY & LIFESTYLE

Darius dan Donna Tetap Utamakan Bahasa Ibu



Kini fasih berbahasa Inggris seperti menjadi keharusan, terutama setelah kita memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Untuk mempersiapkannya, belajar Bahasa Inggris menjadi kebutuhan wajib untuk Si Kecil. Ternyata kebutuhan ini juga menjadi sorotan Darius dan Donna Agnesia.

Dalam acara peluncuran EF Trailbazers, pasangan ini mengungkapkan mulai mengenalkan Bahasa Inggris sejak ke-3 anaknya masih dalam kandungan. Pasangan selebriti tersebut bahkan sudah intens mengajarkan bahasa Inggris sejak anak-anak mereka berumur 4 tahun. “Sejak anak masih dalam kandungan, saya dan Donna sering memperdengarkan lagu atau mengucapkan kata-kata sederhana dalam Bahasa Inggris, seperti be a good boy,” ujar Darius.

Meski Bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan, tetapi kedua presenter ini tidak lantas melupakan bahasa ibu. “Bahasa Indonesia tetap yang utama. Setelah mereka bisa Bahasa Indonesia, baru kami kenalkan dengan bahasa lain. Jangan sampai mereka tidak bisa bahasa ibu,” tambah Donna. (Claudia Carla/TW/Dok. M&B)